Higuain Semakin Mencintai Napoli

Jumat, 03 Januari 2014 – 13:29 WIB
Gonzalo Higuain. Foto: getty images

jpnn.com - NAPLES- Keputusan Gonzalo Higuain bergabung dengan Napoli ternyata tepat. Bersama Napoli, penyerang asal Argentina tersebu merasakan cinta yang besar dari suporter. Tak heran, Higuain semakin kerasan di Napoli.

Striker berjuluk Si Pipit tersebut juga menemukan ketajamannya kembali. Higuain kini sudah mengoleksi 13 gol dalam 21 pertandingan bersama I Partenopei, julukan Napoli. Bagi Higuain, performa impresifnya itu tak lepas dari dukungan luar biasa warga Naples.

BACA JUGA: Iniesta Terganggu Isu Tentang Kontrak

"Untuk semua yang mencintai sepakbola, Naples adalah tempat yang luar biasa. Ini merupakan kota yang luar biasa di mana sepakbola adalah yang pertama. Hal lainnya di belakang sepakbola," terang Higuain di laman Ole, Jumat (3/1).

Selain itu, Higuain juga terkesan dengan sikap warga Naples terhadap pemain asal Argentina. Hal itu tak lepas dari keberadaan legenda hidup Argentina, Diego Maradona yang membela Napoli pada akhir 1980an silam.

BACA JUGA: Iniesta Terganggu Isu Kontrak di Barca

Karena itu, Higuain bertekad memberi kesuksesan untuk Napoli. Caranya ialah dengan membawa Napoli meraih banyak gelar musim ini. Tapi, hal itu terasa berat. Sebab, Napoli masih terpaku di urutan ketiga klasemen sementara, tertinggal sepuluh poin dari Juventus.

"Di Italia, permainan lebih ke taktik. Jadi, lebih sulit mencari ruang. Saya yakin, kemampuan saya meningkat dengan bermain di Italia. Saya ingin membantu Napoli terus tumbuh dan membuat sejarah untuk tim ini," tegas mantan striker Real Madrid tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Swansea Terancam Degradasi, Laudrup Tetap Santai

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib-Persija Tetap Satu Wilayah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler