Iniesta Terganggu Isu Kontrak di Barca

Jumat, 03 Januari 2014 – 13:05 WIB
Andres Iniesta. Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Andres Iniesta mengeluarkan keluh kesahnya mengenai pemberitaan media Spanyol terkait perpanjangan kontranya bersama Barcelona. Iniesta menilai, semua hal yang ditulis media Spanyol terasa berlebihan.

Di antaranya ialah mengenai nilai kontrak barunya yang disebut meingkat dua kali lipat. Selain itu, pemberitaan mengenai keinginan Real Madrid yang notabene merupakan rival abadi Barcelona untuk memboyong Iniesta juga dianggap sangat mengganggu.

BACA JUGA: Swansea Terancam Degradasi, Laudrup Tetap Santai

“Pokok permasalahannya adalah tentang waktu perpanjangan kontrak. Namun, hal lain yang sangat mengganggu saya adalah suara-suara yang ditimbulkan. Ada hal yang ditulis namun tidak benar. Itu sangat menjengkelkan,” terang Iniesta di laman AS, Jumat (3/1).

Gelandang berusia 29 tahun tersebut menambahkan, semua hal mengenai pemberitaan media Spanyol membuat public salah persepsi. Hal itu semakin membuat gelandang timnas Spanyol tersebut dongkol.

BACA JUGA: Persib-Persija Tetap Satu Wilayah

“Kadang-kadang orang membaca atau mendengar namun tidak tahu apakah itu benar atau salah. Mereka hanya meyakini apa yang dibacanya. Itu adalah bagian yang sangat negative,” tambah Iniesta.

Iniesta akhirnya membubuhkan perpanjangan kontrak bersama Barcelona hingga 2018 mendatang. Iniesta berharap, tidak ada lagi pemberitaan yang berlebihan mengenai kontraknya tersebut. Termasuk, besaran nilai kontrak yang telah disepakati.

BACA JUGA: Jacksen Siap Pimpin Persipura di IIC 2014

“Saya adalah orang yang sangat transparan. Saya sangat berterima kasih pada fans dan sangt bahagia bisa melanjutkan karir di Barcelona,” tegas Iniesta. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sepp Blatter Minta Pelaku Diving Dihukum Berat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler