HKGB Ke-69, Bhayangkari Polda Metro Jaya Berbagi Sembako di Wilayah Ini

Sabtu, 04 September 2021 – 16:00 WIB
Bhayangkari Daerah Metro Jaya saat menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako di beberapa titik di wilayah hukum PMJ. Foto: Bhayangkari PMJ

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkari Daerah Metro Jaya menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako di beberapa titik di wilayah hukum Polda Metro Jaya (PMJ).

Bakti sosial Bhayangkari tersebut dilakukan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 Tahun 2021.

BACA JUGA: Soal Dugaan Pelecehan Seksual di KPI, Polda Metro Beber Fakta, Oh Ternyata

Pembagian sembako itu dilakukan di Kampung Gilli Vietnam atau Kampung Pemulung dan penyapu jalanan di Terminal I Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Nyonya Adit Fadil Imran menyebut telah menyalurkan bantuan berupa 400 paket sembako dan vitamin.

BACA JUGA: Habib Rizieq Mau Kasasi, Kapitra Bicara Peringatan Dini dari Allah

"Kami juga memberikan bantuan vitamin untuk warga agar dapat meningkatkan imunitas dalam menjaga kesehatan,” kata Adit kepada wartawan, Sabtu (4/9).

Pemberian bantuan dari Bhayangkari Polda Metro Jaya kepada warga tersebut dilakukan secara door to door untuk mencegah kerumunan.

BACA JUGA: Bupati Banjarnegara Tersangka di KPK, KH Chamzah Chasan Angkat Bicara

"Kami berikan secara langsung dari pintu ke pintu. Ini sebagai bagian dalam menjalankan protokol kesehatan, tidak menimbulkan kerumunan," ujarnya.

Istri Kapolda Metro Jaya itu mengatakan, bakti sosial tersebut merupakan bentuk perhatian Bhayangkari kepada masyarakat yang tengah terdampak situasi pandemi Covid-19.

Adit berharap bantuan sembako itu bisa meringankan beban warga yang terdampak dan membantu meningkatkan imunitas kesehatan, sehingga masyarakat segera terbebas dari pandemi Covid-19.

Pada acara tersebut turut hadir Ketua Seksi Pengurus Daerah Bhayangkari Metro Jaya, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bandara Soekarno Hatta Ny. Ayu Anton Firmanto. (cr3/jpnn)


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler