Hmm...Keluarga Anang dan Raul Lemos akan Plesiran Bareng

Jumat, 11 September 2015 – 06:29 WIB
Foto: Instagram

jpnn.com - DISHARMONI Krisdayanti dengan kedua anaknya Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah berujung kemesraan. Kedua keluarga pun menggelar makan malam bersama.

Krisdayanti sebagai ibu bagi kedua anaknya, Aurel dan Azriel pun meminta maaf jika selama ini belum bisa menjadi sosok ibu yang sempurna.

BACA JUGA: Krisdayanti Bilang, Bisa jadi Pelajaran buat Siapa Saja

”Kita mediasi untuk ketemu tanggal 8 hari Selasa di salah satu mall di Jakarta. Pas ketemu saya awali dengan meminta maaf di depan anak-anak saya, Mas Anang dan Ashanty untuk suami saya,” aku KD-sapaan akrabnya- di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, kemarin.

Pertemuan tersebut dilakukan di salah satu restoran. Selama tiga jam mereka bercengkrama dan saling melepas rindu pasca ”perang” di media sosial.

BACA JUGA: Sempat Didemo Ormas Islam, Ini Perasaan Whulandary Herman

Menurut KD, di kesempatan itu Raul juga sudah menjelaskan alasan tidak mengizinkan dirinya datang ke pesta ultah Aurel.

"Suami saya dengan suara yang teduh. Aslinya dia gitu meski badannya besar tapi dia bisa merangkul anak-anak. Di situ suami aku kasih tahu alasan memberi sanksi ke anak-anak itu. Anak-anak saya kan nantinya akan jadi kakak buat Arsy, Nola, dan Kellen," jelas KD.

BACA JUGA: Emilia Clarke Dinobatkan sebagai Wanita Terbaik 2015

Lebih lanjut, dikatakan KD, permasalahan keluarganya bisa saja dialami oleh keluarga lain. Menurutnya, semua bisa diselesaikan asal disikapi dengan baik.

"Tergantung cara kita sebagai orang tua menyikapinya. Menjadi pendengar yang baik dan bisa legowo meminta maaf kalau ada kesalahan," katanya.

Seakan ingin melepas dan melupakan perselisihan, rencananya keluarga Raul dan Anang akan berlibur bersama sebagai bukti kebersamaannya. ”Keinginan kita untuk liburan bersama-bersama itu subhanallah,” ucap pelantun Menghitung Hari itu penuh syukur.

Niatan liburan bersama itu pertama kali dilontarkan Ashanty. ”Itu rencana dari Ashanty dan suami saya. Jadi ke depannya akan ada masa indah yang dilalui bersama,” harapnya.

KD sendiri tak menyangka suasana pertemuan begitu cair. Justru mereka sempat berfoto bersama dan diunggah ke akun Instagram.

"Saya nggak sangka kita malah foto-foto lalu diposting. Kita nggak perlu munafik untuk jadi seseorang. Kita sharing kebahagiaan kita," ujar pelantun lagu Timang Timang itu. (ash)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah Janji Bon Jovi untuk 40 Ribu Penggemarnya di Konser Besok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler