Hmmm...ART Akui Diperintah Buang Celana Jessica

Kamis, 21 Januari 2016 – 17:42 WIB
Jessica Kumala Wongso. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Sesaat setelah Wayan Mirna Salihin (27) terkena racun, Jessica Kumala Wongso (27) diketahui membuang celananya.

Entah kenapa Jessica membuang celana itu. Namun yang jelas, dia kemudian menyuruh asisten rumah tangganya (ART) untuk menghilangkan celana tersebut.

BACA JUGA: Lawan Perampok, Tiga Penjaga Alat Berat Babak Belur, Satu Sekarat Kena Bacok

Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Krishna Murti mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapat keterangan dari asisten Jessica perihal celana sang majikan.

BACA JUGA: Waspada! Ini Modus Baru Pelaku Penculikan yang Minta Tebusan

Kombes Krishna Murti. Foto: dok/JPNN.com

"Kami punya salah satu keterangan dari saksi kunci, yaitu pembantunya. Kini, pembantunya sudah kami amankan. Dia (mengaku) diperintah untuk membuang celana," kata Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/1)

BACA JUGA: Pria Lajang Bunuh Diri dengan Cara Mengerikan, Tinggalkan Sepucuk Surat

Pihak kepolisian sendiri diakui Khrisna sampai sekarang belum bisa memastikan apakah motif Jessica membuang celana ada hubungannya dengan kematian Mirna. Namun, lanjutnya, menurut pengacara Jessica celana itu dibuang lantaran sudah sobek.

Yang jelas, lanjut Khrisna, pihaknya akan terus mendalami semua keterangan yang sudah dikumpulkan. Kesimpulan pun bisa diambil jika nantinya celana misterius milik Jessica itu sudah ditemukan 

"Tapi kami kan belum tau, belum ketemu celananya. Tetapi fakta, dia buang celana setelah kejadian," sambung Krishna. (mg4/dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gawat! Sembilan Ponsel Siswa Digondol Maling dari Dalam Kelas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler