Hodgson Ingin Kontrak Panjang Latih Inggris

Minggu, 09 Maret 2014 – 18:42 WIB
Roy Hodgson. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Timnas Inggris memang lolos ke Piala Dunia 2014 tanpa performa meyakinkan. Meski begitu, hal tersebut tak menyurutkan konfidensi sang pelatih Roy Hodgson.

Pelatih berusia 66 tahun itu menginginkan kontrak jangka panjang untuk melatih Inggris. Saat ini, kontrak Hodgson bersama skuat The Three Lions, julukan Inggris hanya tersisa dua tahun lagi.

BACA JUGA: Dua Gol Coulibaly Bawa Persib Bungkam Barito

Artinya, Hodgson sebenarnya akan hengkang dari timnas pada 2016 mendatang. Namun, Hodgson kini membidik target lain. Dia berharap bisa melatih timnas Inggris dengan durasi lebih lama lagi.

"Saya menanda tangani kontrak selama empat tahun. Ketika kontrak itu ditanda tangani, akan ada keputusan dari pihak lain. Saya bisa menuai sukses jika FA mendukung," terang Hodgson di laman Express, Minggu (9/3).

BACA JUGA: Maria Sharapova Mantap ke Babak Ketiga

Kehebatan Hodgson akan dinilai pada Piala Dunia 2014 mendatang. Hodgson dituntut bisa membawa Inggris menjadi juara. Hingga kini, Inggris baru sekali menjadi juara pada 1966 silam.

"Saya ingin bekerja keras untuk memenuhi kontrak saya. Saya juga berharap FA akan memenuhi kewajibannya. Lalu, setelah itu, siapa yang tahu?" tegas Hodgson. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Terry Ogah Bela Timnas Inggris

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persija Vs Sriwijaya FC Berakhir Imbang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler