Hodgson: Saya Tidak Mau Mundur, Setidaknya hingga Euro 2016

Kamis, 26 Juni 2014 – 15:58 WIB
Roy Hodgson. Getty images

jpnn.com - LONDON- Pelatih Inggris Roy Hodgson bersikeras tidak akan mundur dari jabatannya, meskipun sudah mengecewakan kampanye Inggris di Piala Dunia Brasil 2014.

Di Piala Dunia, Inggris yang menghuni Grup D, mengakhiri turnamen sebagai juru kunci grup. Tiga kali main, dua kalah, sekali imbang.

BACA JUGA: Gigitan Suarez Dianggap Konspirasi Inggris dan Italia

Di pertandingan pertama, Steven Gerrard dkk takluk 1-2 dari Italia. Melawan Uruguay, Inggris juga kalah 1-2. Di laga terakhir, The Three Lion bermain imbang 0-0.

"Saya sudah bilang, tidak akan mengundurkan diri. Saya sudah pernah bilang kepada kalian," ujar Hodgson saat dicecar pertanyaan sejumlah wartawan, seperti dilansir Soccerway, Kamis (26/6).

BACA JUGA: Honduras Gagal Total, Suarez Mundur

Mantan pelatih Liverpool dan juga Fulham itu sedikit sewot, saat sering disinggung mengenai statusnya. Apalagi saat dibandingkan dengan kerelaan hati Pelatih Italia Cesare Prandelli yang meletakkan jabatan usai gagal bersama Gli Azzurri.

"FA (Asosiasi Sepakbola) telah meminta saya untuk melanjutkan. Mereka ingin aku terus. Saya sangat senang bahwa mereka ingin aku melanjutkan," tambah Hodgson.

BACA JUGA: Honduras Gagal, Luis Suarez Pensiun

"Saya kira ada pemain yang sangat berbakat di tim Inggris, dan banyak lagi. Kami masih punya masa depan. Dan saya tidak ada perasaan bahwa di antara mereka (pemain) ada yang ingin saya mundur dari timnas," kata Hodgson.

"Saya masih ingin tinggal dan saya bukan tipe orang yang gampang menyerah."

"Saya masih punya rencana, program jangka panjang setidaknya saat Euro 2016. Saya ingin mendapatkan hasil yang baik di sana (Piala Eropa di Prancis 2016)," pungkas Hodgson. (adk/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Loew: Tidak Akan ada Deal dengan Amerika Serikat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler