Honda: Kemampuan Saya Masih 50 Persen

Selasa, 21 Januari 2014 – 12:49 WIB
Keisuke Honda. Getty Images

jpnn.com - MILAN - Keisuke Honda ternyata mampu menjawab tantangan dengan baik di AC Milan. Gelandang asal Jepang itu mampu tampil bagus dalam tiga laga sejak bergabung dengan Milan.

Terbaru, Honda tampil impresif ketika Milan menekuk Hellas Verona sebiji gol tanpa balas, Minggu (19/1). Namun, Honda ternyata belum puas dengan penampilannya bersama Rossoneri, julukan Milan.

BACA JUGA: Renovasi Nou Camp Habiskan Rp 9,8 Triliun

Mantan penggawa CSKA Moskow itu merasa masih bisa tampil lebih baik bersama Milan. Honda menilai, dirinya masih memiliki sesuatu yang belum diledakkan di tim sekota Inter Milan itu.

“Saya hanya ingin mengatakan bahwa performa saya masih 50 persen. Saya masih memiliki banyak hal untuk mengembangkan kualitas permainan saya,” terang Honda sebagaimana dilansir laman Football Italia, Selasa (21/1).

BACA JUGA: Eto’o Ingin Pensiun di Mallorca

Honda juga senang karena komunikasinya dengan pelatih anyar Milan, Clarence Seedorf berjalan baik. Karena tak bisa berbahasa Italia, Honda memilih menggunakan bahasa Inggris ketika berkomunikasi dengan Seedorf.

“Kami berkomunikasi dengan baik. Kami hanya perlu berbicara lebih banyak untuk membahas mengenai tipe permainan yang diinginkannya serta apa yang dia minta pada kami,” tegas Honda. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Wenger Anggap Fans Arsenal Terlalu Berharap pada Ozil

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hawks Akhiri Kutukan Atas Heat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler