Honorer Dibogem Suami, Lapor Polisi

Minggu, 22 Desember 2013 – 10:50 WIB

jpnn.com - BATURAJA - Amalia (31), salah satu tenaga guru honorer di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel,  melaporkan suaminya sendiri Yudha Admiral (30) ke Polres setempat, karena diduga telah melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Korban yang merupakan warga Kelurahaan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur tersebut melaporkan suaminya ke SPKT Polres OKU karena melakukan tindakan KDRT," kata Kapolres OKU, AKBP Mulyadi SIK MH, seperti diberitakan Palembang Pos (Grup JPNN) hari ini.

BACA JUGA: Merasa Nikmat Setubuhi Ayam Ketimbang Kambing

Dikatakan Kapolres, kejadian itu sendiri terjadi Kamis (19/12) lalu,  bermula ketika pertengkaran kecil terjadi di rumah korban sekitar pukul 07.30 WIB.

Pertengkaran suami istri tersebut, kata Kapolres, berlanjut sampai keluar rumah dan ketika korban hendak berangkat menggunakan motornya untuk pergi mengajar suaminya langsung datang, serta melayangkan tangannya ke arah muka korban.

BACA JUGA: Oknum Kepsek Empat Kali Ditangkap Berjudi

Korban yang pada saat itu sudah menggunakan helmnya refleks langsung menangkis pukulan suaminya tersebut.

Tetapi tangkisan tangannya  malah melayang mengenai mukanya sendiri, hingga kaca helm yang masih dikenakan pecah dan tangan korban terluka.

BACA JUGA: Karena Perkosa 300 Ayam, Khawatir Keluarga tak Menerimanya

"Saat ini tersangka atau suami korban tersebut sudah kami amankan di Mapolsek Baturaja Timur untuk dimintai keterangan terhadap kasus KDRT yang dilakukan oleh pelaku," ungkap Kapolres. (len/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelajar SMP Disetubuhi di Saung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler