Honorer K2 Bakal Geruduk DPR

Rabu, 15 Oktober 2014 – 14:59 WIB
Forum Honorer Kategori 2 melakukan demo di depan Istana Negara, Jakarta, Rabu (15/10). Mereka menuntut semua honorer diangkat menjadi CPNS yang dinyatakan valid (asli) secara bertahap maksimal sampai tahun 2016. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tak puas menggelar aksi demo di Istana Presiden, honorer kategori dua (K2) yang tergabung dalam Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) berencana mendatangi Gedung DPR RI.

Ketua FHK2I, Titi Purwaningsih mengungkapkan, untuk demo besok (Kamis, 16/10), massa yang akan diturunkan akan lebih banyak lagi. "Kalau hari ini sekitar empat ribuan, besok akan bertambah lagi, karena anggota kami terus berdatangan ke Jakarta," kata Titi kepada JPNN, Rabu (15/10).

BACA JUGA: Pesta di Monas Bisa Bikin Kubu Prabowo Panas

Ditambahkan Ketua FHK2I Korwil Jatim Riyanto, honorer dari daerah masih terus berdatangan. Dengan demikian, aksi besok akan lebih banyak lagi. 

"Ini kita lihat hasilnya dulu, kalau ada titik terangnya maka demo besok kita batalkan. Kalau stagnan, ya perjuangan kita lanjutkan lagi," ujarnya. (esy/jpnn)

BACA JUGA: Berharap di Era Jokowi-JK, Honorer K2 Diangkat jadi CPNS

BACA JUGA: Pengarahan Kapolri Terkait Pelantikan Jokowi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Amien: Pertarungan KMP dan KIH Sudah Usai


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler