Horee.. KAI Beri Diskon 30 Persen untuk Mudik

Selasa, 16 Juni 2015 – 01:45 WIB
ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Kabar gembira datang dari PT Kereta Api Indonesia (KAI). Perusahaan pelat merah itu berencana menambah lagi armadanya untuk mengangkut pemudik seiring melonjaknya jumlah permintaan.

Tak hanya itu, KAI juga akan memberikan kejutan lain. "Kami beri diskon dan ini yang sedang dibicarakan, range-nya sampai 30 persen. Diskon ini untuk kereta tambahan tadi," ujar Direktur Utama KAI Edi Sukmoro saat ditemui di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (15/6) petang.

BACA JUGA: Pasar Saham Lesu, Phapros Batal IPO

Namun, Edi belum mau membocorkan jumlah penambahan kereta untuk Lebaran. Dia mengatakan, saat ini masih dalam proses perhitungan. Rencananya, besok pihaknya akan melakukan rapat internal terkait rencana tersebut.

"‎Sesegera mungkin kami informasikan (jumlah kereta tambahan). Semua kelas kami prioritaskan, baik ekonomi, bisnis, maupun eksekutif," terang Edi.

BACA JUGA: Curiga Jabatan Tinggi Madya di Kementerian BUMN Bakal Ditempati Muka Lama

Nah, untuk penumpang yang terlanjur sudah membeli tiket tanpa harga diskon, KAI berencana berupa voucher. "‎Kalau perlu semuanya diberikan keringanan. Kalau sudah kebeli (tiket) akan diberikan voucher atau apa. Nanti detailnya," tandas mantan direktur aset KAI ini. (chi/jpnn)

 

BACA JUGA: Anggota BPK Ingatkan Jokowi soal Beban Berat Target Pajak

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelni Siapkan 24 Kapal untuk Angkut Pemudik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler