Hubungan Bale-Ronaldo Memanas

Minggu, 11 Januari 2015 – 13:03 WIB
Cristiano Ronaldo marah saat tak diberi umpan Gareth Bale. FOTO: AFP

jpnn.com - MADRID - Internal Real Madrid tengah dihantam friksi. Kali ini, friksi terjadi antara dua megabintang Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Itu terjadi setelah Bale dianggap egois ketika berada di dalam lapangan.

Terbaru, Bale tak mau memberikan umpan pada Ronaldo ketika Madrid menghantam Espanyol dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu, Minggu (11/1) dini hari WIB. Padahal, Ronaldo sebenarnya berada dalam posisi yang lebih bebas untuk mencetak gol.

BACA JUGA: Inzaghi Nilai Pemain Milan Minderan

Saat itu, Ronaldo terlihat menunjukkan ekspresi kemarahan dengan egoisme yang ditunjukkan mantan penggawa Tottenham Hotspur tersebut. Pasalnya, ini bukan kali pertama Bale menunjukkan sikap egois.

Sebelumnya, Bale juga enggan mengumpan pada Ronaldo saat Madrid bersua Valencia pekan lalu. Hal itulah yang membuat para Madridista alias fans Madrid terus mengejek Bale. Namun, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mencoba bersikap bijak.

BACA JUGA: Tottenham Tumbang, Pochettino Kecam Wasit

“Para fans ingin Bale memberikan umpan pada Ronaldo. Namun, penyerang memang selalu ingin mencetak gol ketika sudah berhadapan dengan kiper,” terang Ancelotti di laman Sky Sports, Minggu (11/1). (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ini Permintaan Mourinho saat Chelsea Tekuk Newcastle

BACA ARTIKEL LAINNYA... Felda Sudah Antisipasi Gaya Permainan Persib


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler