Hujan Deras, Demo Bubar

Kamis, 29 April 2010 – 13:30 WIB
Foto: Afni/JPNN
JAKARTA- Aksi massa di depan gedung Kementerian Keuangan, Jalan Wahidin Raya, Jakarta Selatan, Kamis (29/4) tak mampu bertahan lamaRatusan massa dari Komite Pemuda Anti Korupsi (KAPAK) itu bubar.  Bukan karena banyaknya pengamanan, tetapi karena hujan deras yang mengguyur Jakarta.

Awalnya, massa demo tetap memilih bertahan saat hujan baru saja turun

BACA JUGA: Sri Mulyani Diperiksa Tiga Penyelidik

Bahkan guyuran hujan setelah panas yang cukup terik, membuat massa semakin bersemangat meneriakkan yel-yel meminta KPK memaksa Sri Mulyani di periksa di kantor KPK seperti para terperiksa kasus korupsi lainnya.

Namun sekitar 30 menit kemudian, hujan semakin deras bahkan diserta angin kencang
Puluhan ibu-ibu yang semula tetap bertahan, akhirnya memilih mencari perlindungan

BACA JUGA: Kapak Serbu Depkeu, Kecam KPK Mandul

Tak lama kemudian, meski pimpinan dari massa demo meminta massa merapatkan barisan, akhirnya justru memilih untuk membubarkan diri dan mencari perlindungan dari guyuran hujan deras dan angin kencang.

Di dalam gedung Juanda 1 Kantor Kemenkeu, suasana masih terlihat tenang
Irjen Kemenkeu, Hekinus Manao telah memastikan tiga orang penyidik KPK tengah melakukan pemeriksaan terhadap Menteri Keuangan Sri Mulyani

BACA JUGA: Penyidik KPK Belum Tiba, Demo Datang Lebih Awal

Pamdal juga terlihat bersiaga di sekitar loby utamaPara wartawan tidak dibenarkan untuk menaiki lantai II terlebih lagi lantai III, tempat dimana Sri Mulyani sedang menjalani pemeriksaan saat ini"Maaf, sementara wartawan tidak boleh ke atas dulu," kata seorang Pamdal.(afz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diperiksa KPK, Sri Mulyani Tak Siapkan Bahan Khusus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler