Hujan Deras, Dua Kawasan Ini Macet Total

Selasa, 13 Januari 2015 – 08:46 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Hujan deras sejak pagi, membuat arus lalulintas di kawasan Pondok Indah macet parah. Selain ada genangan air di beberapa titik, para pengemudi sepeda motor banyak yang berteduh sehingga mengganggu arus lalin.

Tindakan para pengemudi sepeda motor yang membiarkan kendaraannya di pinggir jalan disesali masyarakat. Lantaran hampir separuh badan jalan sudah dipakai pengendara. Alhasil jalan yang harusnya dua jalur menyempit satu jalur.

BACA JUGA: Kalau Indosat Tutup Apa Jalan di Kota Bekasi jadi Bagus?

"Ini yang bikin macet sepeda motor sudah makan badan jalan. Harusnya jangan sampai selebar ini jalan yang dipakai," ketus Mustopo, salah satu warga yang melintasi jalan arteri Pondok Indah, Selasa (13/1).

Tidak hanya kawasan Pondok Indah macet parah, wilayah Karang Tengah Lebak Bulus juga demikian. Kendati jalannya sudah ditinggikan posisinya, namun genangan air tetap saja ada. Adanya genangan air ini membuat kendaraan harus berhati-hati.

BACA JUGA: Jawara: Bekasi Memang Pantas Dibully

"Lama-lama jalannya rusak karena tergenang air. Lagipula pemerintah bangun jalan tapi drainasenya tidak dibuat," ujar Adrian, warga Karang Tengah. (esy/jpnn)

 

BACA JUGA: Ingin Tahu Cara Deteksi Pohon Uzur, Polisi Minta Bantuan IPB

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah Data Pohon Tumbang di Kebun Raya Bogor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler