Hujan Deras Sempat Mengguyur, JNF Tetap Ramai

Selasa, 31 Desember 2013 – 19:37 WIB
Pesta kembang api di setiap pergantian tahun baru. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Jalan Sudirman hingga Thamrin Jakarta Pusat telah resmi ditutup untuk kendaraan umum tepat pukul 19.00 WIB pada Selasa, (31/12). Jalanan ini dipakai sebagai tempat penyelenggaraan Jakarta Night Festival (JNF) jelang malam pergantian tahun.

Sejak sore tadi, sebelum jalanan ini ditutup warga dari berbagai wilayah Jakarta dan sekitarnya sudah berbondong-bondong mendatangi Bundaran HI maupun ruas jalan Sudirman-Thamrin. Kini setelah ditutup, warga bisa bebas berjalan kaki menikmati suasana malam yang sejuk.

BACA JUGA: 15 Posko Kesehatan dan 45 Ambulans Siaga Untuk JNF

Hujan deras yang sempat mengguyur beberapa wilayah tidak melunturkan niat warga untuk mendatangi tempat JNF ini berlangsung. Nampaknya, Pemda DKI memiliki pawang hujan yang cukup handal, karena hujan berhenti seketika di sekitar Bundaran HI. Sementara di beberapa wilayah lain masih diguyur hujan deras.

Beberapa ada yang mengayuh sepeda di antara para pejalan kaki. Hanya busway yang boleh melintasi jalan ini karena akan beroperasi 24 jam.

BACA JUGA: Konvoi Kendaraan Malam Tahun Baru Langsung Ditindak

Ratusan personil polisi dan Satpol PP sudah berjaga di tempat ini untuk menertibkan dan menjaga keamanan JNF. Bunyi terompet jelang tahun baru pun mulai riuh terdengar di setiap sudut jalanan ini. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Jam 19.00 Harus Steril, Arus Lalin Jl Sudirman Mulai Dialihkan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tanggul di Petamburan Jebol, 4 Mobil Terperosok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler