Jam 19.00 Harus Steril, Arus Lalin Jl Sudirman Mulai Dialihkan

Selasa, 31 Desember 2013 – 17:41 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Arus lalu lintas yang menuju Jalan Sudirman mulai dialihkan sejak pukul 17.00 WIB. Pengalihan arus kendaraan ini terkait penyelenggaraan Jakarta Night Festival (JNF) di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin.

Mulai dari kawasan Semanggi, polisi melakukan buka tutup arus lalu lintas dari Jalan Gatot Subroto yang menuju Jalan Sudirman. "Jadi dari Jalan Gatot Subroto yang mengarah ke Jalan Sudirman mulai dibuka tutup," kata Iptu G.Sunaryo, anggota polisi lalu lintas yang bertugas di daerah Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta, Selasa (31/12).

BACA JUGA: Tanggul di Petamburan Jebol, 4 Mobil Terperosok

Selanjutnya, buka tutup jalan akan dilakukan di Dukuh Atas. Kendaraan yang melewati Dukuh Atas akan dialihkan melalui Dukuh Bawah.

Sementara itu Jalan Sudirman hingga Bundaran HI kini sudah ditutup untuk umum. Kendaraan di jalur cepat maupun jalur lambat sudah tidak diperkenankan melintas.

BACA JUGA: Jokowi Perintahkan Tempat Hiburan Tutup Sebelum Subuh

Jalan raya sepanjang Sudirman-Thamrin akan steril dari kendaraan malam pada pukul 19.00 WIB. "Nanti jam tujuh malam (19.00) akan disterilkan," ucap Sunaryo. (dil/jpnn)

BACA JUGA: Ini Rute Pengalihan Arus Lalu Lintas JNF

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi-Rhoma Bawakan Begadang dan Darah Muda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler