Hujan Hanya Sejam, Pos Pengumben Banjir Lagi

Senin, 07 Juli 2014 – 18:09 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Hujan deras yang melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya sore ini membuat beberapa ruas jalan di ibukota tergenang air. Meski hanya sebentar hujan ini membuat beberapa ruas jalan terendam.

Hal ini tampak seperti yang terjadi di Pos Pengumben. Jalan di depan SPBU Shell dan kompleks perumahan Villa Kelapa Dua tergenang air hingga 50 cm sehingga membuat kendaraan seperti mobil dan motor susah melewatinya.

BACA JUGA: Daftar Wilayah Jakarta yang Terkena Banjir Hari Ini

"Hujannya cuman sejam, tapi deras banget hingga airnya menggenangi jalanan," ujar Mulyono, pengemudi motor matic yang memilih menepikan kendaraannya, Senin (7/7).

Dirinya memilih menunggu air surut karena khawatir air masuk kedalam mesin kendaraannya. Menurutnya beberapa motor yang nekat menerobos arus air mogok di tengah jalan. Sedangkan untuk mobil yang tinggi seperti SUV dan MPV cenderung bisa melintas dengan hati-hati.

BACA JUGA: Merasa Diperlakukan Tak Adil, Guru JIS Akan Lapor ke Barack Obama

Menurutnya, jika hujan masih tetap berlangsung hingga ke depan, air diperkirakan bakal menggenangi kawasan masjid dan perumahan Kelapa Dua yang datarannya agak rendah.

"Airnya akan menggenangi perumahan jika hujannya tetap seperti ini seperti beberapa bulan lalu, tapi semoga saja tidak apalagi ini kan sedang bulan Ramadhan," sambungnya. (esy/jpnn)

BACA JUGA: Kepala Dishub DKI Digarap di Kasus Transjakarta

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dukung Ahok Bongkar Kasus Tipping Fee Sampah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler