HUT ke-30, BRI Danareksa Sekuritas Tawarkan Promo Menarik, Jangan Sampai Ketinggalan!

Kamis, 04 Agustus 2022 – 19:28 WIB
BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) memberikan penawaran promo khusus kepada nasabah BRI pengguna aplikasi BRI mobile (BRImo). Foto dok BRIDS

jpnn.com, JAKARTA - BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) memberikan penawaran promo khusus kepada nasabah BRI pengguna aplikasi BRI mobile (BRImo), berupa promo fee transaksi saham 0,1 persen.

Dengan membidik ritel milenial sebagai pertumbuhan bisnis baru, BRIDS terus bersinergi dengan BRI dan seluruh anak perusahaan dengan memanfaatkan potensi dan peluang yang ada di dalam ekosistem BRI Group.

BACA JUGA: Dewi Perssik Sampaikan Sesuatu Hingga Berujung Digugat Cerai, Angga Wijaya: Mungkin Beliau Enggak Tahu Aku Dengar

Promo ini berlaku bagi nasabah BRI pengguna BRImo perorangan dan WNI, pembukaan rekening pada Juli 2022 akan mendapatkan promo special fee 0,1% selama Juli-Oktober 2022.

Kemudian pembukaan rekening pada Agustus 2022 akan mendapatkan promo special fee 0,1% selama Agustus–November 2022, dengan syarat telah melakukan top up saldo atau pindah saham senilai Rp 50 Juta dalam jangka waktu maksimal seminggu.

BACA JUGA: KPK Gelar Bimtek Antikorupsi bagi Jajaran Pupuk Indonesia

Bagi nasabah yang bertransaksi secara akumulasi minimal Rp 3 Miliar selama periode tersebut, berhak atas perpanjangan promo special fee hingga Juni 2023.

Untuk calon nasabah yang belum menjadi nasabah BRI dan berminat mendapatkan promo ini, silakan membuka takun di Bank BRI melalui digital saving.

BACA JUGA: Jasa Raharja Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris Korban Kecelakaan Kendaraan Dinas Bakamla

Selanjutnya setelah melakukan pembukaan akun, nasabah dapat langsung mengunduh Aplikasi BRIGHTS (BRIDS Great Hybrid Trading System) di Google Play Store atau Apple Store untuk bertransaksi saham dan menikmati promo fee yang ditawarkan.

Selain untuk bertransaksi saham, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk bertransaksi obligasi dan reksadana.

“Dalam momentum HUT BRIDS ke-30 ini kami menawarkan promo fee dengan menyasar kepada nasabah BRI pengguna BRImo yang mencapai lebih dari 18 juta, sekaligus," seru Head of Retail Customer Distribution BRIDS Ferdi Armand Hanafi.

Menurutnya, strategi promo ini berpotensi bisa menarik minat investor, baik yang telah aktif trading di Sekuritas lain maupun investor baru, sehingga diharapkan akan adanya peningkatan jumlah investor dan transaksi saham.

Ferdi mengatakan promo ini juga merupakan bagian dari upaya BRIDS untuk menunjang visi dan misi dari Retail Capital Market, yaitu The Diverse and Digitalized Retail Investment Services untuk bisa memberikan produk dan layanan dengan value for money, personalized tailor services.

"Didukung dengan digitalisasi terintegrasi dengan BRI Group, sehingga dapat menjadikan BRIGHTS sebagai aplikasi top of mind bagi nasabah untuk berinvestasi," imbuh Ferdi.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler