Hyundai Kona Listrik Hingga SEVEN concept Goda Pengunjung IIMS 2024

Minggu, 18 Februari 2024 – 11:29 WIB
Hyundai Ioniq 5 Batik di IIMS 2024. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Memiliki visi Progress for Humanity, PT. Hyundai Motors Indonesia (HMI) menampilkan tiga mobil listrik terbaru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

“Hyundai terus berinovasi menciptakan masa depan yang lebih baik, salah satunya melalui pengembangan berkelanjutan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia yang memiliki potensi besar untuk menjadi pemain penting di ASEAN," kata President Director PT. HMI, Woojune Cha di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Hyundai Genjot Kapasitas Produksi Mobil Listrik Hingga 70 Ribu Per Tahun

Kehadiran deretan mobil listrik baru itu merupakan komitmen Hyundai untuk pasar Indonesia, sekaligus membantu mewujudkan cita-cita pemerintah mempercepat keberalihan kendaraan elektrik di tanah air.

Mewujudkan itu, Hyundai menghadirkan tiga mobil listrik melalui Ioniq 5 Batik, All-new KONA Electric, dan mobil listrik konsep SEVEN.

BACA JUGA: Hyundai Ioniq 5 N Mengaspal, Harganya Hampir Rp 1 Miliar

Hyundai Kona Electric merupakan sebuah SUV yang mampu meningkatkan kepercayaan diri pengguna berkat eksterior yang sleek dan aerodinamis.

BACA JUGA: Hyundai Santa Fe Dilengkapi Teknologi Bluelink, Harga Mulai Rp 600 Jutaan

Hyundai Ioniq 5 Batik merupakan edisi terbatas yang hanya tersedia sebanyak 60 unit.

Ioniq 5 Batik mempersembahkan pola Batik Kawung, yang menggabungkan geometris bundar mirip buah kawung dengan pixel parametrik khas Hyundai.

Pola itu mencerminkan persatuan dan harmoni sejalan dengan visi global Hyundai, Progress for Humanity.

Keterkaitan antara pola Batik Kawung dan desain pixel Ioniq tidak hanya sekadar elemen desain, melainkan juga simbol warisan budaya yang memadukan unsur analog dan digital.

Hyundai Ioniq 5 Batik sudah bisa dipesan dengan harga on the road Jakarta Rp 990 juta.

Tidak hanya itu, Hyundai juga membawa kendaraan masa depannya yang disebut sebagai Ioniq SEVEN concept.

Mobil listrik masa depan dari Hyundai itu hadir dengan menggunakan platform E-GMP, untuk menciptakan konsep lounge di interior SEVEN Concept yang memberi pengguna kebebasan untuk mengubah layout kabin sesuai kebutuhan.

Vision Roof Display dan layar OLED panoramic menciptakan atmosfer interior yang futuristis, untuk menjamin kepuasan selama perjalanan. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... IIMS 2024, Momobil.id & Momotor.id Tawarkan Solusi Tukar Tambah Kendaraan Tanpa Ribet


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler