Ibas Bangga Dengan Eksistensi Partai Demokrat

Rabu, 10 September 2014 – 10:15 WIB
Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas merasa bangga dengan eksistensi partai yang sudah 13 tahun berkiprah memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Hal ini diungkapkannya terkait perayaan hari ulang tahun Demokrat yang jatuh pada Selasa (9/9).

BACA JUGA: Kasus Idha-Harahap Pelajaran Bagi Polri

Ibas berharap kader Demokrat bisa menjadikan momentum hari ulang tahun partai sebagai tonggak perjuangan untuk melayani masyarakat.

"‎Semoga HUT PD ke-13 ini menjadi momentum yang tepat untuk PD terus bertumbuh, semakin maju dan terus berada di garis terdepan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat," katanya di Jakarta, Rabu (10/9).

BACA JUGA: Kada Dipilih DPRD Lebih Hemat daripada Jual Pesawat

Putra Susilo Bambang Yudhoyono itu menegaskan Demokrat terus berkomitmen menjadi partai yang akan mengawal demokrasi di Indonesia. ‎Dia pun bersyukur kader Demokrat sudah diberikan kepercayaan penuh oleh masyarakat untuk memimpin bangsa Indonesia.

"Partai Demokrat lahir dan dibesarkan rakyat. Rakyat senang dan mau berjuang bersama Pak SBY sebagai pencetus partai, yang dipercayakan memimpin selama dua periode," ucap Ibas.

BACA JUGA: Imbau Jokowi Batalkan Mobdin Mercy

Menurut Ibas, banyak tantangan yang sudah dilalui Demokrat. Di usia ke-13, partai berlambang segitiga mercy itu, kata dia, akan terus berbenah dan berupaya menghasilkan gen‎erasi penerus bangsa yang berkualitas.

"Partai Demokrat di usia ke-13 tahun bersyukur, berbenah untuk menyiapkan generasi emas, berjuang, dan bekerja bersama rakyat untuk Indonesia spektakuler," tandas Ibas. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tidak Semua Pelamar CPNS Dipanggil Ikut CAT


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler