Ibra Bawa PSG ke Final Piala Liga

Rabu, 05 Februari 2014 – 12:03 WIB

jpnn.com - PARIS - Zlata Ibrahimovic kembali menunjukkan kepahlawanannya untuk Paris Saint Germain. Kali ini terjadi di Piala Liga. Ibra, sapaan karib Ibrahimovic sukses mengantarkan PSG melaju ke final Piala Liga 2013/2014.

Itu terjadi setelah Le Parisien, julukan PSG sukses menekuk Nantes dengan skor tipis 2-1 (1-0) pada babak semifinal yang dilangsungkan di Stade de la Beaujoire, Louis Fonteneau, Rabu (5/2).

BACA JUGA: Udinese Berani Bermimpi Lolos Final Coppa Italia

Ibrahimovic menjadi actor utama kemenangan PSG dalam pertandingan itu. Megabintang asal Swedia itu memborong dua gol kemenangan Roue et Bleu, julukan lain PSG.

Ibra membawa PSG memimpin laga setelah sukses mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Namun, petaka bagi PSG datang sembilan menit sebelum pertandingan berakhir.

BACA JUGA: Atletico Waspadai Kebangkitan Madrid

Olivier Veigneau sukses mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-91. Laga sepertinya akan berakhir tanpa pemenang. Namun, Ibracadabra, julukan Ibrahimovic menunjukkan magisnya dengan mencetak gol sesaat sebelum peluit panjang dibunyikan.

Itu adalah gol ke-65 Ibra dalam 78 pertandingan bersama PSG. Hasil itu juga menjaga peluang PSG merebut tiga gelar musim ini. Yakni Piala Liga, Ligue 1 dan Liga Champions. Sebelumnya, PSG sudah tersingkir di Piala Prancis. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ditekuk Chelsea, City Mulai Frustasi

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... RD Butuh Dukungan Bonek


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler