Ibra Punya Bekal Meledak di Sisa Musim

Kamis, 09 Januari 2014 – 13:16 WIB

jpnn.com - PARIS- Zlatan Ibrahimovic memulai 2014 dengan sangat impresif. Ibrahimovic berperan besar membantu Paris St Germain lolos ke babak 32 besar Piala Liga Prancis. Tiket itu diraih setelah PSG menjungkalkan Brest dengan skor 5-2 di Stade Francis Le Ble, Kamis (9/1) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Ibra, sapaan karib Ibrahimovic sukses mencetak hat-trick. Tambahan tiga gol membuat Ibra kini mengoleksi 26 gol dalam 25 pertandingan bersama PSG sepanjang musim ini.

BACA JUGA: Igbonefo Absen, Pelatih Arema Siapkan Tiga Pemain

Torehan itu jelas modal yang bagus bagi Ibra untuk menyelesaikan musim. Bukan hanya mengantarkan PSG meraih banyak gelar, tetapi juga untuk menambah pundi-pundi golnya.

“Saya sangat bahagia memulai tahun ini dengan langsung mencetak tiga gol. Saya juga bahagia kami bisa lolos ke babak 32 besar. Kini kami harus fokus menghadapi pertandingan selanjutnya,” terang Ibra di laman resmi PSG, Kamis (9/1).

BACA JUGA: Hawks Tegaskan Dominasi Atas Pacers

Sepanjang tahun berjalan 2013 lalu, Ibra sebenarnya juga tampil sangat hebat. Pemain berjuluk Ibracadabra itu berhasil mencetak 47 gol di semua ajang yang diikuti Le Parisien, sebutan PSG.

Namun, Ibra hanya menempati urutan kedua. Posisi pertama diduduki megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang sukses menjaringkan 69 gol di semua kompetisi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ancelotti: Comeback Messi Bagus Untuk La Liga

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rudi Garcia: Nainggolan Bikin Roma Makin Kuat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler