Ibra Rayu Balotelli ke Milan

Senin, 22 November 2010 – 22:22 WIB
MILAN - Sudah lama striker Manchester City, Mario Balotelli, menyatakan ketertarikannya bergabung ke AC MilanBahkan, mantan pemain Inter Milan itu menyebut dirinya sebagai seorang Milanista alias penggemar Milan.

Berulangkali dia terlihat di tribun San Siro, markas Milan, tatkala tim berjuluk Rossoneri itu bertanding

BACA JUGA: Ferrari Pas Pakai Pirelli

Yang teranyar adalah ketika dia menyaksikan Derby della Madonnina, yang dimenangkan Milan 1-0 pada pekan ke-12 (14/11) lalu.

Bukan hanya itu, seusai pertandingan, pemain yang dijuluki Super Mario itu terlihat makan malam di sebuah restoran mewah di Milan, bersama Adriano Galliani, Wakil Presiden Milan
Rumor yang mengaitkan Balotelli dengan Milan pun kian santer.

Yang jelas, kabar itu disambut antusias striker Milan, Zlatan Ibrahimovic

BACA JUGA: Bayern Semakin Menjauh dari Puncak

Dia pun merayu mantan rekannya di Inter itu agar bergabung ke Milan pada bursa transfer musim panas mendatang
Ibra - sapaan Ibrahimovic - sangat berminat bermain bersama Balotelli.

Kebetulan, Balotelli juga pernah menyatakan keinginannya kembali bertandem dengan Ibra dalam tim yang sama

BACA JUGA: Sinyal Merah bagi Benitez

Bahkan, Balotelli pernah mengajak Ibra bergabung ke City pada awal musim iniNamun nyatanya, Ibra memilih Milan.

"Saya sangat senang mendengar Mario ingin bermain lagi bersama sayaPada musim panas lalu, hampir setiap hari dia membujuk saya untuk bergabung ke Manchester City," ungkap Ibra, seperti dilansir Football Italia.

"Dia pemain yang hebat, dan telah bekerja dengan cukup baik di Premier LeagueTapi kalau dia ingin bermain bersama saya, maka dia harus datang dan bergabung ke Milan," papar pemain timnas Swedia itu.

Menurut Ibra, dirinya sangat senang bila Balotelli bergabungApalagi jika bisa lebih cepat, alias pada bursa transfer Januari nanti"Untuk melakukan itu, dia harus berkomunikasi dengan Galliani dan membuat kesepakatan," kata Ibra.

Mungkin saja Balotelli bergabung ke MilanBukan hanya karena dia sangat berminat, melainkan juga lantaran dia berada satu agensi dengan IbraMereka ditangani agen Mino Raiola, yang memiliki hubungan baik dengan Milan dan juga City.

Apalagi, meski performa Balotelli cukup baik bersama City, dia kurang bisa diterima oleh rekan-rekannyaSebagian menuding, Balotelli terlalu di-anak emas-kan oleh Roberto Mancini, manajer CityDengan begitu, bila Mancini dipecat, nasib Balotelli pun bisa kabur.

Seiring kedekatan Milan dengan Balotelli, Mancini sendiri mengaku tidak begitu peduli"Di Milan, ada sebuah restoran tempat para pemain Milan dan Inter serta pemilik klub pergiJadi itu wajarYang penting, dia harus bermain dengan serius sebelum pergi dari City," kata Mancini(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kebahagiaan El Loco dan Irfan Bachdim


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler