Ibrahimovic Desak PSG Datangkan Rooney

Kamis, 04 April 2013 – 20:56 WIB
Wayne Rooney. FOTO: Getty Images
PARIS- Meski sudah dihuni banyak pemain berkualitas jempolan, striker Paris St Germain Zlatan Ibrahimovic masih menganggap timnya kurang garang. Karena itu, dia mendesak manajemen untuk mendatangkan striker Manchester United Wayne Rooney ke Paris. Keberadaan Rooney dianggap bakal menjadi salah satu solusi ampuh untuk menjadikan PSG sebagai tim kuat di dunia.

jpnn.com - “Saya tahu kenapa manajemen sangat tertarik dengan Rooney. Karena Rooney adalah sepuluh besar striker terbaik di dunia. Jika dia mau menjadi bagian dari proyek terbaik di sepakbola, PSG adalah klub yang tepat untuk bergabung,” terang Ibrahimovic seperti dilansir The Sun.

Ucapan kapten Swedia tersebut bisa jadi merupakan pengingat pada manajemen PSG agar lebih getol melobi Rooney. Sebab, meski sudah menyatakan tertarik, hingga kini belum ada pengajuan resmi ke Manchester United. Namun, kabarnya PSG siap menawar Rooney hingga lebih dari Rp 500 miliar.

BACA JUGA: Pertahanan Lemah Garuda Jadi Mangsa Garuda

Kebetulan, Rooney juga sempat dikabarkan sudah tak nyaman berada di Manchester United. Salah satunya ialah karena perannya yang kian tergerus oleh kehebatan striker baru Robin Van Persie.

“Hanya dia yang tahu keputusannya apakah akan pergi musim panas nanti atau tidak. Namun proyek yang kami bangun sudah sangat jelas. Kami tidak ingin hanya dominant di Prancis, tapi juga ingin menjadi klub hebat di Eropa,” tambah mantan pemain Inter Milan tersebut. (jos/mas/jpnn)

BACA JUGA: Aspac Tim Ketiga Cetak 100 Poin Musim Ini

 

BACA JUGA: Yaya Toure Tetap Di City

BACA ARTIKEL LAINNYA... Terim Anggap Wasit Takut Nama Besar Madrid


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler