Terim Anggap Wasit Takut Nama Besar Madrid

Kamis, 04 April 2013 – 16:59 WIB
MADRID- Selalu ada alasan untuk sebuah kekalahan. Wasit adalah salah satu elemen yang kerap disalahkan ketika tim menelan hasil buruk. Hal itu pula yang dilakukan pelatih Galatasaray Fatih Terim. Dia menuding wasit Svein Oddvar Moen yang memimpin laga Madrid kontra Galatasaray tak layak memimpin pertandingan sebesar perempat final.

jpnn.com - “Wasit takut dengan nama besar Madrid. Dia bukanlah wasit untuk memimpin pertandingan di level ini,” terang Terim setelah pertandingan.

Salah satu yang menjadi kegeraman mantan pelatih AC Milan tersebut ialah ketika Oddvar Moen tak memberikan penalty pada Galatasaray. Padahal, menurutnya, tim racikannya pantas mendapatkan hadiah dari titik 12 pas.

BACA JUGA: Kejar Playoff, Jazz Malah Keok

“Semua menganggap kami harus mendapat penalty. Tapi wasit tidak sepakat. Madrid adalah unggulan di kejuaraan ini. Itulah yang tidak kami dapatkan. Apa yang bisa saya lakukan?” tambah Terim.

Kecaman yang dialamatkan atas kinerja wasit ketika memimpin laga Madrid hampir sama dengan yang diteriakkan Manchester United. Setan Merah, julukan MU juga menuding wasit tak fair ketika dikalahkan Madrid di babak 16 besar. Saat itu, wasit memberi kartu merah pada Luis Nani yang dianggap sebagai factor utama kekalahan MU atas Madrid.

BACA JUGA: La Nyalla: Timnas Banyak Uji Coba Bisa Rusak ISL

“Madrid sebenarnya tak membutuhkan wasit. Wasit juga membuat banyak keputusan yang salah,” kecam Terim. (jos/mas/jpnn)

 

BACA JUGA: La Nyalla Tuding Isran Noor Tak Paham Urusan Bola

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelunasan Gaji Pemain Makin Kabur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler