Ibrahimovic Yakin PSG Juara Liga Champions

Kamis, 24 Oktober 2013 – 16:36 WIB

jpnn.com - PARIS- Tiga kemenangan beruntun yang dibukukan Paris St Germain di Liga Champions membuat konfidensi Zlatan Ibrahimovic benar-benar terdongkrak. Ibrahimovic menilai, PSG layak menjadi juara Liga Champions musim ini.

Kepercayaan diri Ibrahimovic tak lepas dari performa hebat PSG musim ini. Kemenangan seolah menjadi hal yang sangat gampang diraih Le Parisien, julukan PSG. Terbaru, PSG sukses mengandaskan Anderlecht lima gol tanpa balas, Kamis (24/10).

BACA JUGA: LeBron Cemerlang, Heat Menang

Dalam pertandingan itu, Ibrahimovic berhasil mencetak empat gol. Catatan itu menjadikan mantan penggawa Inter Milan tersebut sebagai pemain kesepuluh yang berhasil menjaringkan empat gol dalam satu pertandingan.

"Saya merasa bagus. Musim ini, kami semakin kuat. Kami memiliki pemain yang lebih hebat," terang Ibrahimovic setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman BeIn Sport, Kamis (24/10).

BACA JUGA: Lorenzo Pilih Nothing To Lose di Jepang

Dengan kemenangan itu, Le Parisien kian kokoh di pucuk klasemen sementara Grup C. Mereka mengoleksi sembilan poin dari tiga laga yang dijalani. Yang lebih menakutkan, PSG memiliki agregat gol yang sangat hebat. Yakni sebelas gol.

"Kami bisa memenangkan kompetisis ini. Namun, yang perlu diingat, semakin ke depan, persaingan semakin keras. Tahun pertama saya di Paris sangat fantastis. Namun, musim ini kami lebih baik," tegas Ibrahimovic. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lotus: Kimi Jelek Bukan Karena Hengkang ke Ferrari

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indonesia Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Taekwondo Ke-8


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler