Ibu Berbatov Lepas dari Upaya Penculikan

Kamis, 29 September 2011 – 12:07 WIB
SOFIA - Penculikan yang melibatkan keluarga pemain sepak bola ternama bukanlah hal baruKali ini, giliran striker Manchester United Dimitar Berbatov yang jadi korban

BACA JUGA: Mancini Ingin Tevez Hengkang

Untungnya, baru berupa ancaman dan berhasil digagalkan.

Keluarga Berbatov yang menjadi incaran penculikan adalah ibunya Margarita
Tapi, kepolisian akhirnya berhasil menangkap orang yang dianggap bertanggung jawab mengirimkan surat ancaman penculikan melalui email.

Berdasarkan kabar yang dilansir The Sun, polisi menangkap seorang pria bernama Petar Antonov di  Blagoevgrad

BACA JUGA: Kaka Kembali Bersinar

Sekarang, pria berusia 38 tahun itu berada dalam pemeriksaan tapi polisi belum mengajukan tuntutan kepadanya.

Antonov dicurigai mengirimkan surat ancaman akan menculik ibu Berbatov dan meminta tebusan kepada keluarganya
Belakangan Antonov membantah tuduhan itu dan mengatakan bahwa rencana itu hanyalah gurauan

BACA JUGA: Tak Sampai Akhir Tahun



Ini bukan kali pertama keluarga Berbatov mendapatkan ancaman penculikanDulu, pasangan hidup dan anak Berbatov juga pernah mendapatkan ancaman serupa dari mafia BulgariaAdik Berbatov, Asen, juga pernah menghilang setelah terlibat penipuan kartu kreditHanya, untuk kasus ibunya, sepertinya ada motif lain.

Diperkirakan ada motif politik di baliknyaSebab, ibu Berbatov yang mantang atlet bola tangan itu sekarang merupakan politisiDia anggota dari salah satu partai politik berpengaruh di Bulgaria.

Berbatov sendiri sempat terbang ke Bulgaria menggunakan pesawat carteran yang diatur oleh Sir Alex Ferguson, manajer United

Sebelumnya, berdasarkan kabar yang beredar di berbagai media BulgariaMantan kapten timnas Bulgaria itu pernah membuat perjanjian dengan mafia dan membayar 500 ribu pounds atau setara Rp 6,9 miliar agar menjauhi keluarganya.

Terkait dengan kasus ibunya, sekarang Berbatov sudah bisa tenangSebab, orang dicurigai sebagai pelaku sudah ditahan kepolisianBerbatov bisa kembali berkonsentrasi untuk mendapatkan kepercayaan menjadi pemain utama di United. (ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yakin PSSI Dapat Tekanan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler