Mancini Ingin Tevez Hengkang

Jumat, 30 September 2011 – 04:48 WIB

HUBUNGAN antara manajer Manchester City Roberto Mancini dan striker andalannya Carlos Tevez berada pada situasi yang burukTactician asal Italia tersebut tidak mau lagi Tevez menjadi bagian dari skuadnya dan berharap segera hengkang.
   
Penyebabnya, ketika City takluk dari Bayern Munchen pada matchday kedua Liga Champions kemarin dini hari, Tevez disinyalir menolak bermain sebagai pengganti

BACA JUGA: Ibu Berbatov Lepas dari Upaya Penculikan

"Bila menggunakan cara saya, maka dia sudah keluar dari tim ini
Dia sudah berakhir dengan saya," ketus Mancini, seperti dikutip AFP.
   
Dia menolak turun ke lapangan

BACA JUGA: Mancini Ingin Tevez Hengkang

Apa yang saya katakan kepada Carlos, itu adalah antara saya dia dan tim
Tapi, saya benar-benar kecewa karena itu dilakukan Carlos

BACA JUGA: Kaka Kembali Bersinar

Coba Anda bayangkan pemain Bayern, AC Milan, atau Manchester United melakukan itu," jelas Mancini.
   
Menurut Mancini, Tevez mulanya menolak pemanasan dan setelah itu menolak bermain"Bila pemain mendapatkan bayaran yang begitu besar di Manchester City, dia tidak boleh menolak untuk bermainSama sekali tidak," kata mantan pelatih Inter Milan itu.
   
Karena sudah bosan berurusan dengan Tevez sejak musim panas lalu, Mancini menyatakan dia akan melaporkan masalah itu kepada presiden klub Khaldoon al-Mubarak"Itu normalDia presidennyaDia yang memutuskan segalanya," lanjut Mancini.
   
Para mantan pemain dan juga komentator di media dengan kompak membela Mancini"Dia (Tevez) adalah apel yang busukDia hanya mempermalukan sepak bola profesionalItu tidak bisa diterima, dia dibayar untuk bermain," kata Graeme Souness, mantan pemain Liverpool.
   
Mantan pelatih City Mark Hughes mencoba menengahi"Problemnya adalah dia sangat merindukan keluarganyaMakanya, dia sering mengatakan bila mungkin dia akan meninggalkan klubDia punya masalah dengan keluarganya, tutur Hughes.
   
Tevez sendiri akhirnya membela diriDia menolak anggapan bahwa dia tidak mau pemanasan dan dimainkan sebagai pengganti"Di Munchen, saya pemanasan dan siap pemainIni bukan waktu yang tepat menjelaskan secara detailTapi, saya katakan tidak tidak menolak dimainkan," sanggah Tevez.
   
Dia meminta maaf kepada pendukung City karena situasi yang menurutnya sebagai kesalahpahaman"Saya punya hubungan baik dengan para fansItu adalah kesalahpahaman dan saya berharap tidak terjadi lagi demi kepentingan klub," jelas Tevez(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Sampai Akhir Tahun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler