Ibu dan Anak Tewas Seusai jadi Korban Tabrak Lari, Tuh Pelakunya

Kamis, 07 September 2023 – 12:44 WIB
Polsek Tualang mengamankan sopir truk yang menabrak ibu dan anak hingga tewas di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau. (ANTARA/HO-Polres Siak)

jpnn.com, SIAK - Ibu dan anak meninggal dunia seusai jadi korban tabrak lari di Jalan Raya Perawang Kilometer 15, Desa Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Polisi yang melakukan pengejaran akhirnya menangkap sopir truk.

BACA JUGA: Wartawan jadi Korban Tabrak Lari di Dekat Polda Metro Jaya

"Pelaku berinisial I (41) dan truk sudah kami amankan guna proses hukum lebih lanjut," kata Kepala Unit Lantas Polsek Tualang Iptu A Ramadhan, Kamis.

Dia mengatakan kecelakaan terjadi pada Rabu pagi (6/9).

BACA JUGA: Karnaval HUT RI di Mojokerto Jatim Mencekam

Saat itu ibu tersebut hendak mengantar putranya ke Sekolah Menengah Pertama 6 yang berada di Desa Maredan Barat, Kecamatan Tualang.

Dari informasi awal disampaikan yang menabrak ibu dan anak hingga meninggal dunia tersebut supir truk dengan dengan kepala truk warna merah melaju ke arah Minas.

BACA JUGA: Remaja Putri Diperkosa 16 Orang, Oh, Pengakuan Korban

Kepolisian meluncur ke tempat kejadian perkara guna melakukan evakuasi terhadap korban untuk dibawa ke RSUD Tipe D Perawang.

Polsek Tualang juga melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut dalam kondisi hujan pagi itu.

Kanit Lantas selanjutnya berkordinasi dengan Unit lantas Polsek Minas bahwa pelaku tabrak lari mengarah ke sana.

Setelah dilakukan pengejaran bersama personel lainnya dibantu oleh warga sekitar didapati satu unit truk dengan pintu warna merah.

"Truk tersebut sedang parkir di lahan Pertamina Hulu Rokan yang tak jauh dari Jalan Lintas Perawang-Minas. Sopirnya saya datangi dan saya tanyakan terkait laka di KM 15. Namun, pelaku tidak mengakui kejadian tersebut," ungkapnya.

Kendati demikian, setelah dilakukan interogasi terhadap pelaku dan adanya Informasi tersebut dari masyarakat, pelaku akhirnya mengakui bahwa benar dia menabrak ibu dan anak. (antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Detik-Detik Prajurit TNI Tangkap 8 Geng Motor XTC Bersenjata Tajam, Sukurin


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler