Ibu Pembuang Bayi ke Kolam Lele Dibekuk

Kamis, 16 Januari 2014 – 21:01 WIB

jpnn.com - BANYUWANGI - Terkuak sudah misteri penemuan kerangka bayi di kolam lele milik Musawi di Lingkungan Papring, Kelurahan Kalipuro, Kecamatan Kalipuro, Selasa (7/1). Hanya dalam sepekan, polisi berhasil membekuk ibu yang membuang bayinya sendiri tersebut. 

Setelah menyelidiki secara mendalam, polisi menangkap Sahwani binti Asrumu, 27, warga Lingkungan Papring, Kelurahan Kalipuro. Perempuan muda itu diduga kuat sebagai ibu kandung bayi tersebut. ''Sahwani ditangkap di rumahnya,'' terang sumber di kepolisian kemarin (15/1).

BACA JUGA: Pasangan Pelajar Lesbi Digaruk di Pinggir Kali

Untuk keperluan pemeriksaan, Sahwani dibawa ke Polsek Kalipuro. Tetapi, sebelumnya tersangka diperiksakan ke salah satu bidan di Kelurahan Kalipuro. ''Berdasar hasil pemeriksaan bidan, Sahwani seperti baru melahirkan,'' kata sumber tadi. 

Sayang, kepolisian belum banyak mendapat keterangan dari Sahwani. Setelah ditangkap dan dibawa ke Polsek Kalipuro, perempuan itu tampak shock. ''Ibu bayi yang diduga telah membuang anaknya itu sudah bersuami dan memiliki dua anak,'' ungkap sumber tersebut.

BACA JUGA: Tak Dibelikan Softlens, Pelajar Gantung Diri

Kapolsek Kalipuro AKP Sudarsono yang mewakili Kapolres Banyuwangi AKBP Yusuf saat dikonfirmasi mengatakan telah menangkap perempuan yang diduga ibu bayi yang dibuang ke kolam lele tersebut. Untuk keperluan pemeriksaan, ibu bayi itu diamankan di Polsek Kalipuro. ''(Sahwani) ada di polsek,'' ujarnya.

Sebagaimana diberitakan, sesosok bayi yang hanya tinggal kerangka ditemukan warga di sebuah kolam lele milik Musawi di Lingkungan Papring, Kelurahan/Kecamatan Kalipuro, Selasa (7/1). (abi/bay/mas)

BACA JUGA: Gelar Razia, Kanit Reskrim Dilempar 2 Kg Ganja

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bercinta dengan Janda, Digerebek Warga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler