Gelar Razia, Kanit Reskrim Dilempar 2 Kg Ganja

Kamis, 16 Januari 2014 – 13:14 WIB

jpnn.com - DELI SERDANG – Kanit Reskrim Polsek Beringin Ipda Adil Ginting dilempar tas warna hitam berisi 2 kg ganja kering siap edar oleh orang tak dikenal (OTK), saat melakukan razia di Jalan Umum Lubuk Pakam-Batang Kuis, Desa Pasar V Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin, Deli Serdang, Sumut, kemarin dini hari.

Informasi dihimpun, tengah malam itu, puluhan personel Polsek Beringin melakukan razia untuk menekan tingkat kriminalitas di wilayah hukumnya.

BACA JUGA: Bercinta dengan Janda, Digerebek Warga

 Tidak berapa lama setelah razia digelar, meluncur sepedamotor Yamaha Mio warna merah tanpa plat yang dikendarai dua pria tak dikenal. Karena curiga melihat sepedamotor tanpa plat itu, Aiptu Sahat Sitanggang memberhentikan dua OTK yang datang dari arah Batang Kuis menuju Lubuk Pakam.

Namun si pengendara yang memiliki ciri-ciri berambut cepak, memakai baju kemeja warna hijau dan celana jeans warna gelap dan memakai topi warna hitam itu langsung menghindar dan berbalik arah.

BACA JUGA: Bercanda di Lapo Tuak, Hidung Dihajar Tetangga

Melihat hal itu, 3 personel Polsek Beringin mencoba menghadangnya. Tapi pria yang dibonceng dengan memakai kaos warna hitam dan topi warna hitam langsung memukulkan dan melempar tas warna hitam itu ke dada Kanit Reskrim yang saat itu berada di tepi jalan. Kedua OTK itu langsung tancap gas melarikan diri ke arah Batang Kuis.

Tiga personel Polsek Beringin mencoba mengejarnya namun tidak berhasil. Setelah tas itu diperiksa, ternyata berisi dua bungkusan daun ganja kering seberat 2 kg yang dibungkus dengan kertas koran dan langsung mengamankannya ke Polsek Beringin.

BACA JUGA: Uji Nyali Sebelum Ikut Tes Polisi Berujung Maut

Kapolsek Beringin AKP Iwan Kurnianto SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Adil Ginting membenarkan jika dua OTK memukulkan tas berisi dua bungkusan daun ganja kering seberat 2 kg ke dada Ipda Adil Ginting SH. “Kita masih melakukan penyelidikan dan selanjutnya diserahkan ke Sat Narkoba Polres DS,” ujarnya. (man)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Terima Istri Dimaki, Suami Malah Dibui


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler