Ical Tak Bisa Digantikan Hanya Dengan Munaslub

Jumat, 11 Juli 2014 – 18:53 WIB

JAKARTA--Wakil Ketua Umum Partai Golkar menyatakan wacana munaslub yang disampaikan sejumlah politikus Golkar tidak akan mampu menggeser kedudukan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.
Menurutnya berdasarkan AD/ART Aburizal tidak bisa digantikan hanya dengan Munaslub.

"Kalau berdasarkan AD/ART itu masa bakti 5 tahun. Jadi kalau pun ada keputusan lain dalam Munas itu sifatnya rekomendasi tidak menghentikan, tidak meniadakan anggaran dasar karena sebagai induk," ujar Agung di kompleks Istana Negara, Jakarta, Jumat, (11/7).

BACA JUGA: KPK Segera Bawa Mantan Wakil Rektor UI ke Pengadilan

Menurutnya, AD/ART itu wajib dilaksanakan oleh kepengurusan Partai Golkar saat ini. Agung memastikan bahwa kepemimpinan ARB baru akan berakhir pada Oktober 2014 mendatang.

Agung menganggap wacana Munas itu hanya pembicaraan beberapa pihak semata dan tidak mewakili keputusan keseluruhan Partai Golkar.

BACA JUGA: Agung Sarankan Golkar Gelar Rapimnas

"Kalau itu masih lontaran-lontaran pribadi saja. Apalagi dibilang dipercepat, ya itu kita lihat perkembangan ke depan. Kan pilpres sendiri sampai sekarang belum ada keputusan. Jadi saya kira perkembangan dari hari demi hari sangat mempengaruhi," tandas Agung. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Israel Serang Palestina, Ketua DPR: Negara Adidaya Tidak Adil

BACA ARTIKEL LAINNYA... Banyak PNS tak Tahu Apa yang Harus Dikerjakan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler