Ical Tetap Inginkan Golkar Gelar Munas, Tapi...

Jumat, 11 Maret 2016 – 17:37 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Golkar, Ahmadi Noor Supit menyatakan bahwa kepengurusan partainya hasil musyawarah nasional (munas) Bali yang dipimpin Aburizal Bakrie sedang dalam proses untuk mendaftarkan kepengurusan di Kementerian Hukum dan HAM. Menurutnya, kepengurusan baru Golkar itu juga sudah mengakomodasi kubu munas Ancol pimpinan Agung Laksono.

"Sekarang katanya dalam proses mendaftarkan pengurus ke Kemenkumham yang sudah mengakomodir dari Partai Golkar Munas Ancol dan usulan dari pemerintah. Jadi DPP Golkar hasil Munas Bali diperbaiki," kata Ahmadi di gedung DPR, Senayan Jakarta, Jumat (11/3).

BACA JUGA: Yuddy Klaim Rasionalisasi PNS Tingkatkan Kualitas Layanan

Lantas bagaimana dengan rencana Partai Golkar menggelar munas rekonsiliasi? "Itu akan kami tunggu perkembangannya," katanya.

Hanya saja, katanya, Ical -sapaan Aburizal- memang sudah mengisyaratkan munas Golkar digelar antara Mei atau paling lambat Juli tahun ini. Sebab, munas juga tergantung pada kesiapan dalam membentuk kepanitiaan.

BACA JUGA: Ketua Umum Golkar di Mata LIPI...

Meski demikian Ahmadi menegaskan bahwa Ical tetap konsisten untuk menggelar munas. "Saya dapat bocoran ketua umum ingin Munas tetap dijalankan karena sudah terlanjur diputus dalam rapimnas," pungkasnya.(fas/jpnn)

BACA JUGA: OSO: Kekayaan Alam Harus untuk Pembangunan Daerah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Maaf Pak Ahok, Bu Risma Tetap Pilih Bela PDIP


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler