Icardi Pilih Argentina Ketimbang Italia

Kamis, 10 Oktober 2013 – 05:42 WIB
Mauro Icardi. FOTO: zimbio

jpnn.com - MILAN - Mauro Icardi akhirnya menjatuhkan pilihan terkait kesempatan membela timnas. Penyerang muda Inter Milan tersebut ternyata lebih memilih membela Argentina yang notabene merupakan negara asalnya.

Itu terjadi setelah Icardi dimasukkan ke dalam skuad Tim Tango, julukan Argentina untuk menghadapi Uruguay dan Peru di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 mendatang.

BACA JUGA: Emosional tapi Tetap Optimis

Itu berarti, peluang Italia untuk menggunakan jasa Icardi tertutup. Sebelumnya, pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli mengaku tertarik untuk memasukkan mantan penyerang Sampdoria.

"Saya selalu ingin bermain untuk Argentina. Semua orang Italia juga paham bahwa saya berasal dari Argentina," terang Icardi sebagaimana dilansir laman Football Italia, Rabu (9/10).

BACA JUGA: 22 Pemain Belum Cukup

Icardi juga mengaku tak menyesal sama sekali karena lebih memilih Italia. Selain itu, Icardi juga bertekad untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Icardi masuk ke skuad Argentina setelah Lionel Messi dihantam cedera.

"Satu-satunya benda Italia yang saya punyai hanyalah paspor. Saya masuk timnas karena Messi cedera. Saya akan menjadikan ini sebagai kesempatan emas," tegas Icardi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hera Desi/Maria Febe Lolos ke Babak Kedua

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wilshere Tak Mau Lihat Adnan Januzac Bela Inggris


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler