Wilshere Tak Mau Lihat Adnan Januzac Bela Inggris

Kamis, 10 Oktober 2013 – 00:33 WIB
Jack Wilshere. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Jack Wilshere kembali membuat kehebohan. Kali ini gelandang muda Arsenal tersebut menyerang gelandang Manchester United, Adnan Januzaj. Menurut Wilshere, Januzaj tak pantas membela timnas Inggris.

Pemain berusia 21 tahun itu juga tak mau melihat Januzaj membela panji The Three Lions, julukan Timnas Inggris. Salah satu alasannya ialah Januzaj bukanlah pemain asli Inggris.

BACA JUGA: Prandelli Bujuk Totti agar Gabung Timnas Italia

Ya, Januzaj memang gado-gado. Pemain berusia 18 tahun tersebut bisa membela banyak negara. Di antaranya ialah Inggris, Belgia, Serbia, Albania maupun Turki. Bahkan, jika Kozovo masuk anggota FIFA, Januzaj bisa juga tampil membela negara itu.

"Pemain yang boleh bermain untuk timnas Inggris adalah orang-orang asli Inggris. Kami harus ingat tentang jati diri kami," terang Wilshere sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (9/10).

BACA JUGA: Bergkamp Incar Staf Pelatih di Arsenal

Ini adalah kali kedua secara beruntun Wilshere meletupkan kehebohan. Sebelumnya, dia tertangkap kamera tengah merokok di salah satu klub malam di kawasan London.

"Kami adalah orang Inggris. Kami menekel dengan keras, kami sangat kuat di dalam lapangan dan sangat sulit dikalahkan. Meskipun Anda lima tahun di Inggris, bukan berarti Anda orang Inggris," sindir Wilshere. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jurgen Klopp Tak Mau Ajukan Banding

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suarez Klaim Kini Lebih Kalem


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler