IDP Ogah Disamakan dengan Agnes Monica

Selasa, 12 April 2011 – 14:20 WIB
JAKARTA - Indah Dewi Pertiwi (IDP) melejit berkat single-nya, HipnotisDalam klip video lagu tersebut, cewek kelahiran Bogor, Jawa Barat, itu terlihat atraktif

BACA JUGA: Film ? Dicekal MUI

Gerak tubuhnya lincah dan dinamis
Itu membuat dia kerap disamakan dengan Agnes Monica, penyanyi yang kini membuat album rekaman di Amerika.

"Setiap orang kan berbeda

BACA JUGA: Ashanty Didukung Keluarga Pacari Anang

Yang nyanyi sambil nge-dance di Indonesia kan nggak cuma Agnes
Banyak juga yang lain

BACA JUGA: Revaldo Tetap Usaha Dapat Rehabilitasi

Jangan disamakan, karena genrenya berbedaKalau lagu Hipnotis-ku, kan memang iramanya cocok sekali jika dipakai dance," katanya ketika ditemui setelah memandu acara Dahsyat kemarin (11/4).

Meski demikian, sulung di antara empat bersaudara itu menyatakan terinspirasi semangat yang ditunjukkan oleh Agnes"Aku mengambil semangat Agnes Monica untuk terus majuDia kan smart dan tidak gampang menyerahKalau sampai pada tingkat itu, aku mau banget," tegas penyanyi pendatang baru tersebut.

Karena itu, dia mengaku terus-menerus belajar untuk mempersiapkan diri, jika kelak mendapatkan tawaran go international"Boleh dong, punya cita-cita setinggi langitSejauh ini, aku menikmati setiap kesempatan yang datangMisalnya, tiba-tiba dapat kesempatan berlatih dengan koreografer profesional," tuturnya.

Februari lalu, IDP memang berkesempatan belajar koreografi dengan Luam Keflezgy (koreografer yang pernah melatih Rihanna, Beyonce, Kanye West, dan lain-lain, Red) di New York, Amerika SerikatMeski hanya tujuh kali pertemuan, bagi IDP, itu merupakan sebuah kesempatan luar biasa.

Bercerita tentang pengalaman tersebut, IDP pun menyatakan bahwa awalnya dirinya malu untuk belajar menariSebab, dia tidak pernah menari sebelumnyaApalagi, dia saat itu langsung diajari oleh Keflezgy"SusahAku tipe pemaluBerdiri di depan Luam Keflezgy, rasanya seperti tidak bisa apa-apa," ucapnya.

Untung, koreografer itu sudah berpengalaman dan tahu tentang cara mengajari seseorang menariIDP lantas sadar, jika masih malu, dirinya akan sulit untuk menyerap ilmuArtinya, dia menyia-nyiakan kesempatan besar tersebut(jan/c11/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jessica Iskandar Parno dengan Jarum Suntik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler