Ihsan tak Tahu Alasan Bisa Masuk Tim Thomas Cup

Jumat, 02 Mei 2014 – 15:51 WIB

jpnn.com - JAKARTA- Ihsan Maulana Mustofa tak bisa menyembunyikan kekagetannya ketika dinyatakan masuk skuat inti Thomas Cup 2014. Pasalnya, Ihsan adalah pebulutangkis termuda yang masuk tim inti.

Saat ini, Ihsan bahkan belum genap berusia 19 tahun. Dari segi pengalaman, Ihsan tentu kalah bersaing dengan beberapa nama yang sudah banyak malang melintang di berbagai turnamen internasional.

BACA JUGA: Everton Lupakan Misi Bantu Liverpool

Sebut saja Wisnu Yuli Prasetyo, Royanto Subagja ataupun Sony Dwi Kuncoro. Nyatanya, minimnya pengalaman serta usia yang masih sangat muda tak mengurangi kepercayaan PP PBSI.

“Saya kaget sekali ketika dipanggil masuk Thomas Cup. Soalnya, masih banyak pebulutangkis yang lebih senior dibanding saya,” ujar Ihsan sebagaimana dilansir laman PBSI, Jumat (2/5).

BACA JUGA: Rossi Optimistis Bisa Ungguli Marquez di Jerez

Ihsan bahkan kebingungan karena bisa masuk tim inti Thomas Cup. Namun, Ihsan siap menjawab kepercayaan yang sudah diberikan organisasi pimpinan Gita Wirjawan itu.

“Saya kurang tahu kenapa saya terpilih. Mungkin penilaiannya adalah saat karantina dan simulasi, saya selalu dalam keadaan fit. Saya berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Jika diturunkan, saya akan berusaha menyumbangkan poin untuk tim Indonesia,” tegas Ihsan. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Oscar Dilanda Dilema Hadapi Piala Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arsenal Kukuh Dapatkan Mandzukic


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler