Ikut Konvensi, Bos Lion Air Pelit Komentar

Kamis, 29 Agustus 2013 – 20:04 WIB

jpnn.com - JAKARTA - CEO Lion Air Rusdi Kirana memenuhi undangan Komite Konvensi penjaringan calon presiden Partai Demokrat (PD) untuk mengikuti sesi prakonvensi yang menjadi ajang perkenalan bagi peserta konvensi.

Rusdi datang sekitar pukul 18.15 WIB. Ia tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana panjang warna hitam. Namun saat tiba dia tidak berkomentar banyak.

BACA JUGA: Indikasi Jokowi Tidak Ampuh

Begitu memasuki lobbi tempat pelaksanaan konvensi, dia langsung menemui Komite Konvensi yang sedang menyantap makanan di dalam ruangan mereka.

Rusdi bertegur sapa dan bersalaman dengan anggota Komite Konvensi. Setelah itu, Rusdi diantar anggota Komite Konvensi Hinca Panjaitan ke ruang tunggu.

BACA JUGA: Komite Nilai Jawaban Dahlan Gampang Dimengerti

Lalu bagaimana kesiapan Rusdi untuk ikut prakonvensi? "Semua persiapan di dalam otak," kata Rusdi di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta, Kamis (29/8).

Rusdi dijadwalkan menjalani sesi prakonvensi pada pukul 18.30 WIB. Setelah Rusdi, Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih dijadwalkan untuk menjalani sesi prakonvensi yakni pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA: Olly Anggap Tudingan Nazaruddin Tak Berdasar

Sebelumnya, Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan sudah mengikuti sesi prakonvensi. Sementara itu mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD menolak ikut serta konvensi. Ia menyatakan ketidaksediaan itu usai bertemu dengan Komite Konvensi. (gil/jpnn)


 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Misteri Bunda Puteri di Kasus Sapi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler