Ilham Udin Bawa Timnas U-19 Ungguli Pusam

Jumat, 14 Maret 2014 – 21:50 WIB

jpnn.com - SAMARINDA -- Timnas Indonesia U-19 bertandang ke Samarinda, untuk melakoni laga ujicoba menghadapi Putra Samarinda (Pusam) U-21 di Stadion Utama Palaran, Jumat (14/3) malam.

Timnas U-19 berhasil mendominasi jalannya laga sejak menit awal. Evan Dimas Dkk terlihat lebih banyak menciptakan peluang dibanding tuan rumah.

BACA JUGA: Li Na Kalahkan Cibulkova di Indian Wells

Lihat saja beberapa menit setelah wasit meniup peluit babak pertama Ilham Udin Armaiyn hampir saja menjebol jala Pusam. Sayang sepakan Ilham yang memaksimalkan umpan Maldini Pali tersebut masih melayang di atas mistar. Gawang tuan rumah selamat.

Memasuki menit ke 10, tuan rumah berhasil membangun serangan. Namun kondisi lengang barisan pertahanan Pusam yang ditinggal menyerang berhasil dimanfaatkan Timnas untuk memecah kebuntuan.

BACA JUGA: Indra Sjafri Anggap Lawan Pusam Tidak Istimewa

Berawal dari serangan balik cepat yang dimotori Evan Dimas, bola lambung berhasil diterima oleh Ilham yang berlari jauh ke areal pertahanan tuan rumah. Dengan tenang pemain asal Maluku ini melepaskan bola dalam sudut sempit tiang dekat Pusam di menit 15. Untk sementara Timnas 1-0 Pusam. (zul/jpnn)

BACA JUGA: Persib Terancam Dibekukan dari ISL

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lebih Tua, Pusam Yakin Kalahkan Timnas U-19


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler