Imago Mulia Persada Jalin Kerja Sama dengan Singapore Airlines

Rabu, 04 September 2024 – 15:58 WIB
PT Imago Mulia Persada (LFLO) jalin kerja sama dengan Singapore Airlines. Foto dok LFLO

jpnn.com, JAKARTA - PT Imago Mulia Persada Tbk. (LFLO) melalui brand-nya LAFLO, showroom untuk furnitur rumah mewah dan perabotan, dan KrisFlyer, program loyalitas dari Singapore Airlines (SIA) Group, mengumumkan kerja sama yang memungkinkan anggota KrisFlyer mendapatkan miles saat berbelanja di LAFLO.

Kolaborasi ini akan menjadikan LAFLO sebagai mitra ritel showroom interior pertama KrisFlyer di Indonesia.

BACA JUGA: Pegadaian Liga 2 Bakal Turut Memajukan Perekonomian Daerah

Sejak diluncurkannya, kampanye ‘A Journey of Curiosity’ akan memungkinkan pelanggan mendapatkan satu KrisFlyer mile untuk setiap pembelian sebesar IDR 40.000 pada semua produk LAFLO.

Kampanye ini akan memungkinkan LAFLO dan SIA untuk menyediakan penawaran hadiah perjalanan dan gaya hidup yang ditingkatkan kepada pelanggan mereka di Indonesia.

BACA JUGA: Dukung Sarana Prasarana & Pertanian, Jasindo Salurkan Dana TJSL Rp 550 Juta

“LAFLO mengundang Anda untuk menemukan rangkaian lengkap dapur kelas dunia, furnitur, pencahayaan, dan aksesori dari Italia, Inggris, Amerika Serikat, Denmark, Belanda, Praha, Polandia, dan Australia yang sesuai dengan DNA dan gaya Anda. Baik konsumen maupun desainer interior mereka masing-masing akan mendapatkan satu KrisFlyer mile untuk setiap pembelian sebesar IDR 40.000," ujar Erlangga Boenawan, Presiden Direktur LFLO.

Erlangga menambahkan kampanye ‘A Journey of Curiosity’ didorong oleh semangat inovasi yang tertanam dalam nilai-nilai LAFLO untuk menciptakan 'sense of place' yang membangun atmosfer unik dari suatu tempat.

BACA JUGA: 3 Hari Digelar, Pertamina SMEXPO Yogyakarta Bukukan Transaksi Capai Rp 147 Juta

Untuk mencapai hal ini, LAFLO mendorong desainer interior dan arsitek untuk memperluas wawasan mereka melalui eksplorasi dan perjalanan.

“Kemitraan ini merupakan bagian dari upaya kami yang berkelanjutan untuk menyediakan anggota KrisFlyer dengan penawaran rewards perjalanan dan gaya hidup yang ditingkatkan melalui opsi yang lebih luas untuk mendapatkan miles. Selain itu, komitmen LAFLO terhadap inovasi dan layanan pelanggan yang luar biasa sejalan dengan janji merek SIA, menjadikan kolaborasi ini sangat cocok," tutur Chee Chian Seah, General Manager Indonesia, Singapore Airlines.

Sejak 1995, LAFLO telah mengkurasi rangkaian lengkap furnitur rumah mewah impor dari merek-merek ternama seperti Driade, Knoll, Kettal, Valcucine, Frigerio, Living Divani, Flou, Glas Italia, Luceplan, Foscarini, FontanaArte, Astro, Brokis, Marset, dan banyak lagi.

LAFLO telah melayani individu dengan kekayaan bersih ultra-tinggi, dan selama bertahun-tahun telah menjadi pilihan utama bagi desainer interior dan klien yang mencari dekorasi rumah terbaik.

Kemitraan ini akan memungkinkan LAFLO dan KrisFlyer untuk meningkatkan daya tarik merek mereka di antara klien yang tertarik pada kemewahan dan desain.

Selain itu, kolaborasi ini akan semakin memfasilitasi pelanggan kedua merek di Indonesia dan sekitarnya untuk menjelajahi desain dari seluruh dunia secara mulus melalui jaringan dan konektivitas SIA Group.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler