Imbang Lawan Steaua, Schalke di Bawah Tekanan

Rabu, 27 November 2013 – 14:14 WIB
Fans Schalke. Getty Images

jpnn.com - SCHALKE - Schalke gagal memanfaatkan peluang emas ketika bertandang ke markas Steaua Bucharest di laga kelima Liga Champions, Rabu (27/11) dini hari. Schalke hanya bermain imbang tanpa gol atas wakil Rumania tersebut.

Hasil itu membuat Schalke terlempar ke urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi tujuh angka. Pasalnya, di laga lain, FC Basel yang menjadi seteru Schalke ternyata sukses menekuk Chelsea dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA: Recovery Messi Sangat Menggembirakan

Dengan konfigurasi tersebut, Schalke harus menekuk Basel di pertandingan terakhir nanti. Kondisi itu membuat Schalke berada di bawah tekanan hebat dalam upayanya merebt tiket ke babak hidup mati.

“Kami berada di bawah tekanan. Namun, kami yakin bisa mengatasinya. Kini kami hanya perlu untuk focus mengalahkan Basel. Saya pikir kami memiliki banyak peluang di Rumania,” terang kapten Schalke, Benedikt Howedes di laman Sky Sport, Rabu (27/11).

BACA JUGA: Lennon: Permainan Celtic tak Kalah dari Milan

Gelandang Schalke, Julian Draxler mengatakan, hasil imbang di Rumania harus disikapi dengan positif. Pasalnya, tambahan satu angka membuat kans Schalke lolos ke fase knock out masih terbentang sangat lebar.

“Kini kami akan menjalani pertandingan yang sangat menentukan melawan Basel di depan public sendiri. Sederhananya, kami hanya butuh menang. Kami sebenarnya akan sangat senang jika bisa memetik kemenangan atas Steaua,” tegas Draxler. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rossi Selalu Ingin Melewati Batas Kemampuan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kemenangan Atas Napoli Bikin Klopp Merinding


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler