Lennon: Permainan Celtic tak Kalah dari Milan

Rabu, 27 November 2013 – 14:00 WIB

jpnn.com - GLASGOW- Ambisi Glasgow Celtic membungkam AC Milan gagal total. Alih-alih menang, Celtic justru ditekuk Milan dengan skor tiga gol tanpa balas di Stadion Parkhead, Rabu (27/11) dini hari.

Meski kalah, pelatih Celtic, Neil Lennon menilai anak asuhnya tampil bagus dalam pertandingan tersebut. Lennon menganggap, anak asuhnya sebenarnya tak layak kalah jika menilik kualitas serangan yang dilakukan Celtic.

BACA JUGA: Rossi Selalu Ingin Melewati Batas Kemampuan

“Kami menciptakan lebih banyak peluang dibanding pertandingan pertama di San Siro. Saya tidak berpikir kami bermain buruk. Namun, momen besar memang bisa mengubah pertandingan,” terang Lennon di laman Goal, Rabu (27/11).

Kekalahan itu menjadi bukti rasa was-was yang dimiliki Lennon sebelum pertandingan. Sebelum laga, Lennon memang mengatakan Milan akan tetap menunjukkan permainan sangat solid meski bermain di kandang lawan.

BACA JUGA: Kemenangan Atas Napoli Bikin Klopp Merinding

Hasil buruk yang diterima Milan dengan tujuh laga tanpa menang di Serie A juga dianggap bukan jaminan bagi Celtic memetik nilai absolut. Nyatanya, Celtic memang benar-benar terkapar di tangan Rossoneri, julukan Milan.

“Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa saya tak mau melihat hasil buruk mereka di liga domestic. Kami kehilangan peluang bagus. Saya sangat kecewa dengan dua gol dari sepak pojok. Sebab, kami sebenarnya sangat kuat dalam hal itu. Namun kami kehilangan konsentrasi,” tegas Lennon. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lakers Telan Kekalahan Away Kelima

BACA ARTIKEL LAINNYA... Murat Yakin: Diberi Ucapan Mourinho Sangat Indah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler