Imlek, Pembeli Luar Pulau Serbu Thamrin City

Kamis, 19 Februari 2015 – 19:34 WIB

jpnn.com - JAKARTA- Tahun Baru Imlek ikut memberikan berkah bagi pedagang di Thamrin City. Pasalnya, pasar modern itu dipadati pengunjung. Tak hanya di wilayah Jabodetabek, pembeli dari luar daerah pun banyak yang datang.

Yuli Widyasari, pemilik Eyayae Collection mengungkapkan, sejak pagi hingga sore ini, pembeli tak kunjung berhenti. Alhasil, koceknya saat Imlek tahun ini ikut menggelembung.

BACA JUGA: Makan Bandeng saat Imlek Diyakini Nambah Rezeki

"Alhamdulillah hari ini lebih 500 potong baju Syar'i yang terjual. Pembelinya banyak dari luar daerah seperti Aceh, Palembang, Medan, Manado, Ambon, Padang," ungkap perempuan berjilbab ini kepada JPNN, Kamis (19/2).

Dia menyebutkan, setiap liburan pasti Thamrin City dipadati pengunjung. Berbeda dengan hari biasa, pengunjungnya tidak seberapa banyak. "Rata-rata pedagang di sini pada banjir rezeki. Soalnya memang banyak sekali pengunjungnya," tuturnya.

BACA JUGA: Tol Pondok Indah-Jagorawi Ngadat

Dari pantauan JPNN, arus lalin menuju dan keluar Thamrin City sejak siang hingga sore ini masih macet. Padahal sebagian besar toko grosiran mulai tutup. (esy/jpnn)

 

BACA JUGA: Ahok Rela Lepas Jabatan Gubernur Daripada Tidak Ada e-Budgeting

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ngadu Soal Tanah, Warga Malah Cekcok Sama Ahok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler