Indofood Resmi Jadi Sponsor Utama Arema FC

Rabu, 14 Februari 2018 – 03:00 WIB
Aremania, supporter Arema FC. Ilustrasi Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC gagal mempertahakan juara Piala Presiden 2018 setelah gugur di perempat final.

Kini, tim kebanggaan Aremania tersebut memilih berfokus untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2018.

BACA JUGA: Manajer Persebaya Kangen Atmosfer Laga Kontra Arema

Selain menyiapkan hal teknis, Arema juga terus gerilya untuk mendatangkan sponsor tambahan ke Kota Apel.

Hasilnya, Manajemen Singo Edan berhasil mendapatkan sponsor utama untuk musim depan. Sponsor itu adalah produsen makanan dan minuman ternama di Indonesia, Indofood.

BACA JUGA: Jaminan Seru! Persebaya Tebar Ancaman pada Arema di PGK 2018

Indofood sendiri telah dikenal luas tidak hanya di Asia (Asia Tenggara, Asia Timur, Asia Selatan, maupun Timur Tengah) namun juga hingga Afrika, Eropa, dan Amerika. 

Arema FC tak bisa menyembunyikan rasa senang dan bangganya karena di-support oleh perusahaan kelas dunia yang produknya telah mengisi pasar seluruh Asia, Eropa, Afrika, sampai ke Amerika.

BACA JUGA: Piala Presiden: Pemain Sriwijaya FC Gemetar Diteror Aremania

"Arema FC sebagai salah satu klub yang memiliki basis supporter terbesar di Indonesia tentunya bangga bisa bermitra dengan Indofood yang membawa imej Indonesia," kata CEO Arema FC, Iwan Budianto.

Pria yang juga Kepala staf ketua umum PSSI tersebut menyebut, jargon Arema dan Indofood sebenarnya memiliki kesamaan. Karena itu, Iwan dan manajemen Singo Edan mantap untuk menjalin kerja sama selama dua musim ke depan.

"Kami ingin Arema FC dan Indofood bersama-sama membawa citra kebaikan sepak bola dimana pun dan kapan pun seperti jargon yang dimiliki Aremania, yakni ‘Arema dan Indofood tidak kemana-mana, tapi ada di mana-mana’. Salam satu jiwa!” ungkap dia.

Bagi Firman, Head of Consumer Engagement-Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, kerja sama dengan Arema ini mampu membuat Indofood turut andil menginspirasi anak muda Indonesia.

"Sepak bola adalah olahraga yang favorit masyarakat yang bisa dimainkan kapan dan dimana saja, seperti halnya produk-produk Indofood yang setia menemani masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi," ungkapnya. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gethuk Tidak Menyangka Arema Kandas di Piala Presiden 2018


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler