Indonesia Berduka, PDIP Pilih Berultah Secara Sederhana

Jumat, 09 Januari 2015 – 11:22 WIB
Pelaksana tugas (Plt) Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristianto dalam jumpa pers di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/1). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-42, besok (10/1). Hanya saja, peringatan HUT partai pemenang Pemilu 2014 itu akan digelar secara sederhana karena Indonesia masih dilanda duka dengan bencana alam di Banjarnegara dan insiden AirAsia.

"Mengingat suasana saat ini kita berduka, ada bencana longsor Banjarnegara dan AirAsia, kita laksanakan HUT partai secara sederhana. Tidak di hotel berbintang, tapi di kantor PDIP Lenteng Agung," kata pelaksana tugas (Plt) Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristianto dalam jumpa pers di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/1).

BACA JUGA: KPK Garap Petinggi PT Mulya Husada terkait Kasus Alkes Udayana

Menurut Hasto, rencananya perayaan HUT PDIP ke-42 akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan para menteri Kabinet Kerja, terutama yang berasal dari PDIP. Karenanya, lanjut Hasto, HUT PDIP ke-42 sekaligus akan menjadi ajang konsolidasi internal partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu.

Hasto menegaskan, komitmen PDIP untuk melayani rakyat harus terealisasi. "Ini momentum konsolidasi partai ketika berada dalam pemerintahan, untuk mewujudkan komitmen PDIP pada rakyat dan negara," tandasnya.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Sutarman: Kapolri Harus Bintang Tiga

BACA JUGA: PDIP Siapkan 173 Kader Jadi Unit Khusus Hadapi Bencana

BACA ARTIKEL LAINNYA... Surati Presiden, APKLI Tolak Kawasan Wisata Bebas dari PKL


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler