Indonesia Dibekap Tim Davis Taiwan

Jumat, 13 September 2013 – 18:11 WIB

jpnn.com - KAOHSIUNG - Tim Davis Indonesia membukukan start buruk di hari pertama babak play off Grup I Asia/ Oceania. Bertanding di Kaohsiung Yangming, Taiwan, Jumat (13/9), Indonesia ditekuk tuan rumah Taiwan dengan agregat 0-2.

Dua wakil Indonesia, Wisnu Adi Nugroho dan Christopher Rungkat dipaksa mengakui para petenis Taiwan. Wisnu yang bertanding di laga pertama dikandaskan Huang Liang Chi dengan skor 0-6, 1-6, 3-6.

BACA JUGA: Kaka Targetkan Cetak 100 Gol di Milan

Sementara, Christopher yang sebenarnya diandalkan bisa memetik poin ternyata tak bisa menjawab tantangan. Petenis yang karib disapa Christo tersebut dipaksa mengakui ketangguhan Chen Ti dengan skor 2-6, 3-6, 1-6.

"Anak-anak tampil di bawah performa mereka. Sedangkan pemain Taiwan lebih siap baik dari segi mental maupun fisik," ujar Kapten Tim Piala Davis Indonesia, Febi Widianto saat dihubungi setelah pertandingan.

BACA JUGA: Peringkat Berapa Sepakbola Indonesia di Dunia?

Dengan kekalahan tersebut, Indonesia dipaksa kerja ekstrakeras untuk mencetak angka di hari kedua, Sabtu (14/9) besok.

Jika gagal mendapatkan poin di nomor ganda dan tunggal, Indonesia harus terlempar ke Grup II. Sementara, jika mampu mengatasi Taiwan, Indonesia akan bertahan di Grup I. (jos/jpnn)

BACA JUGA: RD Bungkam Soal Pengurangan 3 Poin Arema

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Poin Arema Dikurangi, Posisi Runner Up Belum Aman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler