Indra Sjafri Tebar Ancaman pada Kabau Sirah

Senin, 03 Oktober 2016 – 04:10 WIB
Pelatih Bali United Indra Syafri saat latihan bersama timnya. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - PADANG - Pelatih Bali United Indra Sjafri yang notabene putera asli Ranah Minang memastikan berlaku profesional saat timnya melawan Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Senin (3/10) sore.

Meski akan menghadapi tim dari daerah asal, mantan pelatih Timnas U-19 itu menegaskan target timnya adalah membawa Bali menang atas Semen Padang, sekaligus menjadi tim pertama yang sukses membawa tiga poin dari Padang.

BACA JUGA: Tanpa Pemain Andalan, Nil Siapkan Strategi Khusus Hadapi Bali United

“Target kami adalah menjadi tim pertama yang mengalahkan Semen Padang di kandang. Untuk itu, saya minta izin main di Sumbar sebagai lawan sepanjang 2x45 menit dan setelah itu tetap jadi warga Minang yang akan terus membawa nama Sumbar dimanapun,” sebut Indra Sjafri seperti menebar ancaman.

Menanggapi calon lawannya, pria asal Pesisir Selatan itu mengatakan, Semen Padang merupakan tim bagus yang juga dikelola dengan baik oleh orang-orang profesional di dalamnya.

BACA JUGA: Tak Sekedar Balas Dendam

“Pertandingan ini akan menjadi menarik. Kami di sini siap dengan segala kondisi, termasuk fans yang fanatik. Kami akan mengandalkan permainan kolektif dan menjaga 11 pemin SPFC,” pungkasnya. (y/ray/jpnn)

BACA JUGA: Bonus Rumah untuk Atlet Sulit Terpenuhi

BACA ARTIKEL LAINNYA... City Akhirnya Keok, Guardiola: Kami tak Bisa Selalu Menang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler