Indy Barends Tak Mau Lagi Supersibuk

Minggu, 29 Mei 2011 – 06:42 WIB
JAKARTA - Setelah melahirkan anak kedua, Indy Barends memutuskan untuk tidak menerima terlalu banyak pekerjaanAlasannya, tentu saja dia ingin tetap punya waktu untuk buah hati

BACA JUGA: Kirsten Dunst Terbaik di Tengah Kontroversi

Kepada manajernya, dia menegaskan, kalau Sabtu ada pekerjaan, Minggu dirinya tidak mau mengambil job.

"Kalau Sabtu dan Minggu menerima pekerjaan, sementara Senin hingga Jumat juga kerja, tidak akan ada habisnya
Kayak sekarang saja, setelah acara ini, saya harus pergi ke Trans TV untuk menjadi host nanti malam," tuturnya.

Indy tidak ingin lagi kehilangan banyak momen dengan Rapha dan Manuel

BACA JUGA: Gigi Tampil Energik di Konser Sweet Seventeen

Waktu habis untuk bekerja pernah dialami Indy saat Rapha belum memiliki adik
Kala itu sibuk-sibuknya dia dengan Ceriwis

BACA JUGA: Maia Mulai Bebas Bertemu Anak

Sementara itu, Rapha lebih sering bersama pengasuh daripada dengan Indy"Jadi, ada momen kala ngelihat saya, dia (Rapha, Red) melengosSedih banget rasanya, ada rasa bersalah di hati ini," ungkapnya.

Indy tak ingin Manuel mengalami hal tersebutIndy menyebut dirinya sangat menikmati masa bersama anak-anaknya saat iniKala dia tidak lagi memiliki pekerjaan sesibuk duluSekarang dia makin bersyukurKetika pulang ke rumah, Rapha dan Manuel menyambutnya dengan mata berbinar-binar dan excited.

"Inilah akibat menjadi ibu yang nggak bisa standby 24 jam buat anak-anaknyaKita jadi nggak bisa terlalu dekat dengan merekaNggak mau lagi deh ngerasain itu," ucap Indy dengan gaya khasnya.

Menurut Indy, sesibuk apa pun, sempatkanlah bertemu dengan anakKontak kulit dengan kulit dan mata dengan mata sangat perlu untuk dilakukan di antara ibu dan anak"Itu penting banget untuk menjaga kedekatan," tegasnya.

Sempatkanlah pula berlibur bersama, seperti yang akan dilakukan oleh Indy saat libur sekolah nantiDia berencana pergi ke Bali sekeluargaDia bilang, Bali sudah seperti "rumah" merekaBerkali-kali setiap liburan, yang menjadi tujuan mereka adalah Bali"Kami tipe keluarga yang senang liburan outdoorDi Bali, kan banyak tempat wisataAda laut, ada gunung, dan ada kebun binatang," tutur dia.

Apalagi, Rapha saat ini senang sekali dengan binatangNah, di Pulau Dewata terdapat Reptile Zoo"Rapha senang banget ke situPadahal, kami sudah blenek sampai huwekTapi, dia maunya ke situ lagi-ke situ lagi," katanya sambil menjulurkan lidah(jan/c11/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pulang Kampung, Anggun Promosi Album


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler