Infinix Hot S3X dan Hot 6 Pro Hadir dengan Warna Baru

Kamis, 18 Oktober 2018 – 22:03 WIB
Infinix Hot S3X. Foto: Infinix/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Produsen smartphone asal Hongkong, Infinix, telah mengumukan varian warna baru pada produknya yaitu Infinix Hot S3X Aqua Blue di pasar Indonesia.

Selain warna Aqua Blue, Infinix juga menambahkan varian warna merah untuk Infinix Hot 6 Pro. Kedua varian warna baru kini sudah tersedia di outlate resmi Infinix di Lazada, Shopee, Tokopedia dan Akulaku.

BACA JUGA: Harga Segini, Infinix Hot S3X Sudah Pakai Teknologi Canggih

Assistant Country Director Infinix Indonesia Agus Supangat mengatakan, meluncurnya warna baru ini Infinix berharap bisa menjadi sarana pilihan pengguna untuk menambah kesan stylish dan kekinian.

“Bagi Infinix, keinginan pelanggan merupakan prioritas utama. Infinix ingin para pelanggannya dapat memiliki smartphone kekinian dengan spesifikasi terbaik di kelasnya tanpa harus menunggu lama,” kata Agus dalam keterangan tertulis, Kamis (18/10).

BACA JUGA: Bohongi Tingkat TKDN, Infinix Indonesia Nyatakan Khilaf

Sebelumnya, baik Infinix Hot S3X dan Hot 6 Pro hanya memiliki satu varian warna saja, yaitu warna hitam. Bukannya tanpa alasan, Infinix selalu memilih warna hitam untuk perilisan produknya karena dianggap lebih menarik dan unik.

Kehadiran warna baru pada HOT S3X diharapkan akan terus meningkatkan tren positif penjualannya di Indonesia. Pasalnya, HOT S3X mendapatkan antusiasme yang sangat baik di Indonesia, terbukti dari terjualnya 5000 unit smartphone dalam flash sale perdananya di akhir Agustus lalu. (mg9/jpnn)

BACA JUGA: Distribusi Infinix Zero 5 Dibekukan Gara-gara Ini


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler