Info Terkini Soal Kasus Perampokan Toko Emas di Meulaboh

Kamis, 19 November 2020 – 01:24 WIB
Polisi masih memburu terduga pelaku perampokan toko emas di Meulaboh, Aceh. yang diyakini masih bersembunyi setelah melakukan aksi perampokan. Foto: ANTARA/Teuku Dedi Iskandar

jpnn.com, MEULABOH - Polisi masih terus masih memburu seorang terduga pelaku perampokan toko perhiasan emas di ruas Jalan Teuku Umar, Meulaboh, ibu kota Kabupaten Aceh Barat terjadi pada Selasa (17/11) lalu.

“Kami masih menyelidiki kasus ini, pelakunya masih kami buru,” kata Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda SIK diwakili Kasat Reskrim AKP Parmohonan Harahap, di Meulaboh.

BACA JUGA: Empat Pembunuh Sadis Abdie Haqim Ditangkap, Nih Penampakannya

Menurutnya, polisi masih terus berupaya mencari keberadaan terduga pelaku perampokan yang diyakini masih berada di lokasi persembunyian.

Amin, korban perampokan kepada wartawan di Meulaboh mengatakan, insiden perampokan yang dialami tersebut terjadi pada Selasa siang sekitar pukul 12.00 WIB.

BACA JUGA: Pemenang Lelang Ogah Bayar Fee Sesuai Perjanjian, Eriadi dan Lisuan Bersimbah Darah Ditusuk

"Ada sekitar 30 mayam mas dia bawa kabur, jenisnya gelang dan cincin," kata Amin.

Menurutnya, kejadian perampokan yang dia alami tersebut saat sedang melayani seorang pembeli perhiasan di toko, lalu tiba-tiba dihampiri seorang pria menggunakan penutup wajah, lalu merusak bagian kaca etalase perhiasan emas.

Meski berusaha memberikan perlawanan, namun pria tersebut berusaha mengancam keselamatannya dengan cara berusaha melempar besi yang digunakan pelaku, untuk merusak bagian etalase.

BACA JUGA: Tiga Perampok Nasabah Bank di Bekasi Ditangkap, 1 Ditembak Mati, 3 Lagi Buron

Setelah bisa merusak bagian kaca, pelaku kemudian berhasil melarikan diri dan turut dikejar oleh sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian.

“Ini masih ada sisa bercak darah pelaku, karena waktu dia mengambil emas, saya duga tangannya terkena bagian kaca etalase yang pecah,” kata Amin sambil memperlihatkan ceceran darah segar di bagian lantai tokonya.

BACA JUGA: Abdie Hakim yang Dilaporkan Hilang Itu Ditemukan Tak Bernyawa di Lubuklinggau, Jasadnya Dikubur

Ia juga mengakui, saat perampokan terjadi, situasi di sekitar lokasi toko dalam keadaan ramai dan banyak aktivitas warga sekitar.(antara/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler